Kadus Dusun 1 Diduga Curi Sapi, Bikin Resah Warga

Uncategorized934 Dilihat

Banyuasin  Sumselpost.co.id,– salah satu warga desa tanjung menang kecamatan rantau Bayur kabupaten Banyuasin propinsi Sumatera Selatan melaporkan perangkat desa yang bertugas di desa tanjung menang selaku Kadus di duga mencuri sapi warga sendiri di ruang lingkup kekuasaan pak Kadus satu,(10/6/2023.

Menurut informasi yang awak media dapatkan dari salah satu korban sebut saja bapak cuan, sapi kami itu dalam satu tempat jika pulang sapi kami masuk kandang dan malam hari nya untuk penjagaan kami bergilir pada jam sesudah sholat isya kami baru berjaga kandang Sapi nah si pelaku pencurian itu di antar Mahgrib sampai isya peluang itu lah yang dalam kesempatan si pencuri itu beraksi, “ujar nya bapak cuan.

Nah yang jadi pertanyaan kami masyarakat desa tanjung menang ada saksi yang mengaku bahwa yang melakukan pencurian bapak Kadus 1 satu desa tanjung menang berinisal Aj kemudian saksi memberikan henpon hp betapa kagetnya kami masyarakat desa tanjung menang ternyata yang melakukan pencurian sapi itu di duga bapak Kadus kami sendiri

Kemudian kami melaporkan pencurian sapi ini ke polres kabupaten Banyuasin Laporan Polisi : LP/8-93/V/2023/SPKT/Polda SUMSEL. tentang tindak pidana pencurian yang di maksud dalam pasal 363 KUHP pindana. untuk meminta pertanggung jawaban dan laporan kami di terima pihak polres Banyuasin,”ungkap bapak cuan masyarakat desa tanjung menang.

Baca Juga  Bimbingan Mental Kerohanian, Yulius : Jalin Silaturahmi Antar Pegawai

Harapan kami kepada polres Banyuasin untuk menangkap pak Kadus yang di duga mencuri sapi kami untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya atas kerugian kami karena sapi kami baru sudah melahirkan, ungkap nya bapak cuan masyarakat desa tanjung menang

Supardi sekdes tanjung menang saat di konfirmasi awak media melalui wa.seluler memberikan tanggapan saya selaku sekdes pak, sangat memalukan dan tidak bermoral seorang perangkat Desa melakukan hal konyol seperti itu, “pungkasnya.

Baca Juga  DPC AWPI Muara Enim Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kepengurusan Ormas Gencar

Laporan: ida

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar