Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Palembang Gelar Mubes dan Reuni

Uncategorized524 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Musyawarah Besar (Mubes) dan reuni akbar IASMA PUSPA (Ikatan Alumni Sma Negeri 2 Puncak Sekuning Palembang) bertajuk “Bedulur Selamanya” yang di ikuti alumni mulai dari tahun 1957 sampai 2000 keatas.

Acara reuni Akbar alumni SMA Negeri 2 dari angkatan 57an sampai 2022 ini dihadiri mantan Gubernur Bali periode 2008-2018 I Made Mangku Pastika yang merupakan alumni angkatan 61, dan Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Reuni akbar sekaligus pemilihan Mubes Ketua Umum IASMA Puspa.Yang digelar di Ballroom Golden Sriwijaya Jakabaring, Minggu (21/05/2023) Palembang.

Baca Juga  2 Pelaku Pencuri Water Meter PDAM Diantaranya Seorang Residivis Diringkus Polsek Lembak

Salah satu Alumni 94 Yustin Kurniawan mengatakan, Alhamdulillah acara ini berjalan lancar sejak dari awal, tadi pemilihan Mubes, pemilihan ketua Umum lASMA Puspa yang terpilih yaitu Bapak Hacairi Fikri dari angkatan 88,” terangnya.

Lanjut Yustin Kurniawan menuturkan, untuk yang hadir dalam reuni kali ini melebihi target yang ditetapkan panitia dimana target awal 500 alumni tapi yang datang 900 orang alumni dari berbagai angkatan.

Baca Juga  Pengesahan APBDes 2022 Desa Tanjung Baru Muara Belida Diduga Terdapat Tandatangan Palsu

“Insy ALLAH ini sudah menjadi program kerja dari pengurus IASMA Puspa berikutnya yaitu 4 tahun sekali kita mengadakan reuni Akbar, harapan kita kedepan pengurus yang terpilih akan melanjutkan program-program kerja dari pengurus yang lama salah satunya beasiswa untuk adik-adik yang masih sekolah,” ujarnya.

Lebih lanjut Yustin menambahkan, Beasiswa itu setiap bulan disantuni oleh pengurus selain itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Palembang. Dalam kata sambutannya mengatakan ada beberapa gedung sekolah yang sudah layak untuk di rehab. “Untuk bangunan sekolah yang akan di rehab, segera akan kita sampaikan kepada pengurus yang baru,” pungkasnya.(niken)

Komentar