Jum’at Berkah Polres Nagan Raya

Berita Utama209 Dilihat

Aceh, Sumselpost.co.id  – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu serta anak yatim, Polres Nagan Raya mengadakan kegiatan sosial bertajuk “Jum’at Berkah”. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at, 31 Mei 2024, dan melibatkan langsung personil Polres Nagan Raya serta masyarakat setempat.

Acara dimulai pada pagi hari dengan pembagian sembako dan paket bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Nagan Raya. Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi saeful hadi, S.I.K., bersama sejumlah personil Polres secara langsung menyerahkan bantuan tersebut di beberapa titik yang telah ditentukan sebelumnya.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan, terutama bagi anak-anak yatim di wilayah ini,” ujar Kapolres Nagan Raya.

Selain pembagian sembako, kegiatan ini juga diisi dengan acara ramah tamah dan doa bersama yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, Keuchik Gampong, serta anak-anak yatim. Suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan terasa kental selama acara berlangsung. Para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan personil kepolisian, sehingga tercipta hubungan yang lebih akrab dan saling memahami.

Baca Juga  Yuliana Ballet School Gelar Kegiatan Graduation

menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Nagan Raya atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga Polres Nagan Raya terus sukses dalam menjalankan tugasnya dan selalu dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta membangun kebersamaan. Kapolres Nagan Raya menegaskan komitmen Polres untuk terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin dan menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan.

Baca Juga  Harga Beras Diwilayah Gumeg Stabil

Di akhir acara, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu tokoh agama setempat, memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Komentar