Jalan Sultan Muhammad Mansyur Bukit Lama Rusak Berat

Berita Utama248 Dilihat

Palembang, Sumsepost.co.id – Sudah hampir dua bulan ini jalan Sultan Muhammad Mansyur Bukit Lama rusak berat apalagi kalau hujan mengguyur kota Palembang, ini mengakibatkan jalan jadi macet sampai beberapa ratus meter.

Terpantau oleh media ini di jalan Sultan Muhammad Mansyur Bukit Lama pada hari Kamis  kemarin (11/04/2024). Nampak terlihat beberapa lobang yang tergenang air sisa hujan semalam.

Beberapa kendaraan roda 2 dan roda 4 berjalan dengan sangat hati-hati sekali jangan sampai terperosok ke dalam lobang sedalam 10 sampai 15 centi meter, ini yang menyebabkan kendaraan macet panjang.

Di sela macet tersebut awak media bertanya singkat kepada tukang ojek yang lagi terkena macet, Mas, sudah berapa lama mas, jalan ini rusak ? dijawabnya sambil berlalu, Sudah dua bulan mas,” ujar tukang ojek.

Baca Juga  Tinjau Puskesmas dan Labkesda, Ini Pesan Pj Walikota Pagaralam

Masyarakat pengguna jalan yang rusak parah lebih kurang 50 meter itu mengharapkan pihak pemerintah dapat segera memperbaiki jalan Sultan Muhammad Mansyur Bukit Lama tersebut, itulah harapan masyarakat.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar