Hari Raya Idul Fitri H. Herman Deru  Mengadakan Open House

Berita Utama82 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id –  H. Herman Deru dan keluarga mengadakan Open House atau Halal Bi Halal pada hari Raya Idul Fitri di hari Rabu dan Kamis (10 dan 11 April 2024) di rumahnya Taman Kenten 8 ilir Palembang.

Nampak yang hadir tim relawan, masyarakat kota Palembang dan dari daerah kabupaten kota se Sumatera Selatan. Di halaman depan rumah Bapak H. Herman Deru, nampak kedua putri beliau dengan tersenyum ramah menyambut para tamu yang datang sambil menyalami dan mempersilahkan para tamu masuk ke dalam.

Di dalam ruangan tengah tersedia beberapa meja makanan yang lezat lezat, ada bakso, ada tekwan, ada nasi minyak beserta rendang dan opor ayam.

Bapak H. Herman Deru sibuk menyalami para tamu yang hadir sambil berfoto  dengan para tamu yang mengajak berfoto,  H. Herman Deru didampingi ketua tim FB HD pak Ruswaji.

Baca Juga  Harper Palembang Tawarkan Potongan Harga Hingga 10 Juta

Awak media mewancarai pak Ruswaji di sela sela mendampingi pak Herman Deru, mengatakan acara open house ini diadakan dari lebaran hari pertama sampai hari ini lebaran ke 2.

Ditambahkannya, yang hadir tokoh-tokoh masyarakat, tim relawan dan ada yang dari daerah kabupaten kota se Sumsel,” kata Ruswaji.

Acara juga dihibur penyanyi kota Palembang membawakan lagu  tembang kenangan, menambah kemeriahan acara open house tersebut.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar