Tiga Bayi Kembar Lahir di RS Bhayangkara Moh Hasan

Uncategorized547 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Untuk pertama kalinya, Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang menerima pasien persalinan bayi kembar tiga, Jum’at pagi (31) sekitar pukul 08:40 WIB dari pasangan Agus Santoso dan Novitasari warga Jalan Inspektur Marzuki Rt/Rw 3-8, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang. Ketiga bayi berjenis kelamin perempuan.

Ibu tiga bayi kembar tersebut melahirkan Ketiga bayinya secara Sectio Caesarea (cesar) dengan metode Eracs di RS Bayangkara M Hasan Palembang.
Devi yang merupakan keluarga ibu yang melahirkan bayi kembar tiga mengatakan, bahwa saat mengandung ketiga anak tersebut ukuran kandungannya lebih besar pada umumnya.

“Ibunya mengetahui bahwa anak dalam kandungannya ada tiga saat melihat hasil pemeriksaan dokter saat mengandung,” ujarnya.

Mengetahui bahwa bayi dalam kandungannya ada tiga, ibu bayi cukup terkejut bercampur bahagia karena keluarga tidak ada riwayat mempunyai anak kembar.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang, AKBP dr Wahono Edhi Prastowo mengatakan, bayi kembar yang berhasil dilahirkan di RS Bayangkara M Hasan Palembang dalam kondisi sehat.

Baca Juga  Sambut Lebaran, Harper Palembang  Sediakan Promo

“Tadi pagi bayi berhasil dilahirkan melalui proses cesar oleh dokter canggih di RS Bayangkara M Hasan Palembang,” katanya.
Lahirnya bayi kembar tiga di RS Bayangkara M Hasan Palembang merupakan yang pertama kali.

“Penanganan bayi kembar tiga di RS Bayangkara M Hasan Palembang merupakan yang pertama kali,” katanya.
Kata dia, karena ibu korban melahirkan bayi kembar tiga yang jarang terjadi, pihak rumah sakit memberikan perhatikan khusus.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar