Jabatan Dua Perwira Polres Pagaralam Berpindah

Uncategorized1026 Dilihat

Pagarala., Sumselpost.co.id ,- Demi penyegaran dan pengembangan karier dua jabtan Perwira Polres Pagaralam Berpindah Tangan. Rotasi mutasi jabatan kembali digulirkan di Jajaran Polres Pagaralam Polda Sumsel. Kali ini Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Pagaralam Selatan.

Upacara Serah Terima Jabatan di Polres Pagaralam Polda Sumsel dipimpin Inspektur Upacara Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan S.Ik, Selasa 28 Februari 2023.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik mengatakan, rotasi mutasi jabatan merupakan hal yang sudah menjadi aturan untuk meningkatkan kinerja di institusi Polri.

Baca Juga  Hujan Deras Tadi Malam, Pagar Rumdin Wako Prabumulih Roboh

Lanjutnya, IPTU Bagus Tabiin Sridarmojo S.Trk diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Intelkam Polres Banyuasin Polda Sumsel. Iptu Eddy Tri Jauhariansyah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Pagaralam. Ipda Akhirudin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagaralam Selatan saat ini diangkat sebagai Pama Polres Ogan Komering Ilir. Penggantinya, yang menduduki jabatan Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Yoga Suganda SE.

“Bagi pejabat lama ataupun baru harus tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Terlebih dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres saat memberi arahan melaksanakan Sertijab di lapangan Mapolres Pagaralam Polda Sumsel.

Baca Juga  BR : Bulan Ramadhan Mari Perbanyak Ibadah & Perkuat Silaturahmi

Dikatakan Erwin, rotasi mutasi ini tujuanya untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan dalam rangka pembinaan karir.

Diharapkan, kedepan diperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dalam menyongsong tantangan tugas yang lebih berat di masa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

“Pergantian jabatan ini mampu menjawab tantangan tersebut dan meningkatkan kinerja unit kerja dan Polsek di jajaran Polres Pagaralam dalam penanganan permasalahan,” katanya.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Dilantik Jadi Sekda Muba Definitif

Pihaknya berharap seluruh anggota agar memberikan dukungan yang sama kepada pejabat baru seperti halnya kepada pejabat sebelumnya.(Rep)

 

Komentar