Semangat Untuk Bangkit, Polres Muara Enim Gelar Upacara HKN

Uncategorized346 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Dalam rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115 Tahun 2023, Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar upacara bendera yang bertempat di Lapangan Mapolres Muara Enim. Senin (22/05/2023).

Upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang mengusung tema “ Semangat untuk Bangkit “ yang di gelar oleh Polres Muara Enim dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS Panjaitan SE Msi, dalam sambutannya Waka Polres Muara Enim membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI.
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke – 115, 20 Mei 2023, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan bahwa status public Health Emergency of International Concern ( Pheic) atau darurat Kesehatan global untuk covid 19 secara resmi dicabut, kita patut bersyukur karena dunia telah melalui krisis pandemi covid-19.

Kebangkitan Indonesia di tengah krisis dunia juga ditunjukkan melalui kiprah kita di berbagai forum internasional dunia telah menyaksikan kepiawaan Indonesia dalam memimpin forum yang beranggotakan 20 negara/entitas regional dengan kekuatan ekonomi terbesar yakni G20. Presidensi G20 Indonesia di tahun 2022 semakin membawa harum nama ibu Pertiwi dalam mendorong semangat untuk bangkit di tingkat dunia dengan mengangkat tema “Recover Together, Recover Stronger.

Kepemimpinan Indonesia di tingkat dunia pun terus berlanjut dengan keketuaannya dalam forum Asean di tahun 2023 yang efektif berlaku pada tanggal 1 Januari 2003 yang lalu semangat untuk bangkit mempercepat pemulihan global pasca pandemi juga dikobarkan di tingkat regional dan Tingginya kepercayaan dunia pada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pasca Pandemi Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas
Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke – 115, seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju untuk semangat untuk bangkit, tutup Waka Polres Muara Enim Kompol CS Panjaitan SE Msi mengakhiri sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

Baca Juga  Apriyadi Bawa Kabur Brankas Berisi Rp25 Juta dari Rumah Milik Pedagang

Turut hadir dalam Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115 tahun 2023 yang digelar Polres Muara Enim antara lain Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira Staf serta diikuti oleh seluruh personil Brigadir dan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang bertugas di Polres Muara Enim..(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar