Istri Diduga Sedang Selingkuh, Suami Emosi

Berita Utama1282 Dilihat

Banyuasin, Sumselpost.co.id  – Y di duga menggerebek istrinya, R bersama pria lain di kamar sebuah bedeng di samping rumah sakit RSUD Kab. Banyuasin. Penggerebekan berawal dari warga yang memberi imformasi ke Y bahwa sang istri selingkuh, Jum’at (11/08/23).

Penggerebekan ini dilakukan Y bersama sejumlah masyarakat dan kawan – kawan rekan kerja nya yang juga di saksikan pihak media. Saat digerebek pada pukul 12.45 WIB, R memang sedang berada di dalam sebuah bedeng dengan seorang pria paruh bayah berinisial A asal Desa Sukaraja Kecamatan Suak Tapeh.

Adu mulut pun sempat mewarnai penggerebekan. R dan seorang pria yang diduga sebagai selingkuhannya cumah bisa menangis atas penggerebekan yang dilakukan oleh suaminya Sendiri.

Warga berinisal J saat di konpermasi media membenarkan bahwa suami R mendatangi bedeng samping RSUD Banyuasin bersama 5 kawan rekan kerjanya dan mendapatkan istrinya sedang berduaan dengan seorang selingkuannya.

Saya tidak tau kalau dia ada laki karena R bilang kalau dia janda . Setelah kejadian ini baru tau dia punya laki dengan berkata terbata- bata, ” Ujarnya A

Baca Juga  Pengajian Majelis Taklim Langgar Merdeka 35 Ilir Palembang

Atas peristiwa ini, Y hanya bisa terdiam dan kesal dengan ulah istrinya. Sampai berita ini diterbitkan Y belum mau memberikan keterangan apa pun soal pengerebekan ini. (Ida)

Komentar