Fitriana Disambut Dengan Hangat Saat Kunjungi Warga Kampung Ikan Asin

Berita Utama289 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dalam upaya menjalin interaksi dengan warga, Calon Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Sumsel, Fitriana. SH, nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan blusukan ke Kampung Ikan Asin Kelurahan 5 Ulu, untuk menyerap aspirasi dan melihat secara langsung kondisi warga yang terdampak banjir lima tahunan akibat meluapnya sungai Musi, Rabu (17/01/2024).

Warga Kampung Ikan Asin merasa senang dan antusias dengan kedatangan Fitriana atau biasa disapa Pingky ini.

Warga Kampung Ikan Asin menyampaikan aspirasi bahwa kurangnya perhatian dari pemerintah baik kota Palembang maupun Provinsi karena tak kunjung datang melihat kondisi mereka. Warga berharap dengan kedatangan Ibu Pingky ini bisa segera menemukan solusi bagi mereka

Baca Juga  Pelaku yang Ditangkap Kuras ATM milik Korban Ternyata Berprofesi Sebagai Guru PPPK

Fitriana mengatakan, ia berjanji akan sepenuh hati membantu warga Kampung Ikan Asin Kelurahan 5 ulu jika terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel dengan membantu membangunkan jembatan agar tidak terendam banjir lagi.

Fitriana memang sudah dikenal sebagai pengusaha wanita yang sukses sebelum ia mencalonkan diri sebagai Caleg Dprd provinsi. Fitriana merupakan Direktris Cv. Finksuca, owner dari Butik QQQ, Entertaint dan Desainer provinsi Sumsel, Ketua koperasi mandiri, dan Bendahara Dpp Rampas. Fitriana merupakan ibu Bhayangkari, suaminya merupakan anggota Kepolisian berpangkat Kompol yang berdinas di OKU Timur.

Baca Juga  Pasutri Pengedar Sabu Ditangkap Polres Pagaralam

Fitriana dikenal sebagai sosok yang dermawan, dan sering membantu warga yang kesusahan dengan organisasi yang dimilikinya.

Meiliana selaku warga Kampung Ikan Asin Kelurahan 5 ulu berharap Fitriana bisa terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel agar bisa membantu warga.

“Harapan saya, semoga Kampung ikan asin ini bisa terbantu baik dalam masalah kemiskinan, sampah dan jalan agar warga bisa sejahtera,” Pungkasnya. (niken)

Komentar