Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi Mahmud Saat Pisah Sambut Kapolres Muba

Berita Utama779 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id- Kapolres Muba resmi berganti, hal ini juga merujuk pada Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1396/VI/Kep/2023 tanggal 24 Juni 2023 lalu yang mana Kapolres Muba sebelumnya dijabat AKBP Siswandi SIK SH MH kini resmi diganti AKBP Imam Safii SIK MSi.

Diketahui, AKBP Siswandi SIK SH MH mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbagtoring Bagdumas Rorenmin Itwasum Polri dan AKBP Imam Safii SIK MSi sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin.

“Saya ucapkan selamat mendapatkan promosi jabatan untuk pak Siswandi dan selamat datang di Bumi Serasan Sekate untuk pak Imam Safii,” ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud di sela Pisah Sambut Kapolres Musi Banyuasin, Selasa (18/7/2023) malam di Pendopoan Griya Bumi
Serasan Sekate.

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel ini berpesan kepada AKBP Siswandi untuk terus menjaga silaturahmi. “Dan kepada pak Imam Safii mari kita jaga kondusifitas wilayah di Muba ini,” ucapnya.

Baca Juga  Jadi Garda Terdepan Demokrasi, Polri Jamin Kelancaran Pemilu 2024 di PAM TPS

AKBP Siswandi SIK SH MH mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Muba dirinya sangat mengapresiasi Pj Bupati Apriyadi yang sangat all out menjaga kondusifitas daerah.

“Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan Muba tetap komitmen menjadi daerah yang zero konflik,” ucapnya.

AKBP Imam Safii SIK MSi menuturkan, dirinya akan siap bersinergi dengan semua pihak dan lapisan untuk menjaga kondusifitas wilayah di Muba.

Baca Juga  Pelanggaran Pemilu 2024, Sentra Gakkumdu Siap Fasilitasi Proses Penegakan Hukum

“Sinergi bersama Forkopimda sangat dibutuhkan. Gotong royong menjaga Kabupaten Muba untuk selalu kondusif,” pungkasnya.(Ulandari)

Komentar