Honda City Rolling Stylo 160 Bersama Astra Motor Sumsel

Berita Utama163 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Astra Motor Sumsel sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan kembali mengadakan Honda City Rolling di Kota Palembang. City Rolling kali ini mengajak para peserta untuk merasakan experience berkendara dengan Honda Stylo 160. Kegiatan ini diadakan selama 8 hari mulai dari tanggal 25 April–6 Mei 2024.

Honda City Rolling Stylo 160 ini mengajak seluruh elemen dealer mulai dari Salesman, Customer Service, dan lainnya dari 17 dealer sepeda motor Honda di Palembang.

Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengungkapkan bahwa acara ini menjadi wadah bagi para elemen dealer untuk mempelajari experience mengendarai sepeda motor Honda Stylo 160 dengan lebih detail.

Baca Juga  Banner Ops Patuh Musi 2023 Telah Dipasang Ops Patuh Musi 10-23 Juli 2023 Segera Diberlakukan

“Melalui kegiatan ini, diharapkan para elemen dealer dapat semakin memahami detail sepeda motor Honda Stylo 160. Supaya nantinya dapat memberikan penjelasan yang maksimal dan lengkap kepada pelanggan, karena kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.” pungkas Yusticia.

Honda Stylo 160 identik dengan nuansa klasik retro yang membuatnya menjadi pusat perhatian di jalanan. Berkapasitas mesin terbesar di kelasnya yaitu 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, menjadikan Honda Stylo 160 skutik fashionable yang paling bertenaga dan responsif. Sensasi nyaman berkendara dihadirkan melalui body yang proposional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. Fitur canggih seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A juga melengkapi Honda Stylo 160 untuk menjawab kebutuhan para penggunanya.

Baca Juga  Ustad Dedi : Malaikat Berdoa Rasullullah Mengaminkan

Sebelum memulai Honda City Rolling Stylo 160, para peserta tidak lupa memperhatikan aspek-aspek Safety Riding untuk mewujudkan #Cari_Aman dalam berkendara. Seperti menggunakan helm SNI, jaket, sarung tangan, sepatu, dan memahami serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Perjalanan hari pertama dimulai dari Jalan R. Sukamto, kemudian melewati Simpang Polda, Jalan Angkatan 45, dan berakhir di Monumen Cinde Jendral Sudirman. Kemudian, untuk hari-hari selanjutnya, para elemen dealer melakukan perjalanan mengelilingi Kota Palembang ke Ampera, Museum Tekstil, Gedung Jacobson Van Den Berg, Jakabaring, dan tempat ikonik lainnya di Palembang.

Baca Juga  PWI Muba Melaksanakan Kegiatan Rutin Peduli

“City Rolling kali ini juga menjadi sarana bagi kami untuk memperkenalkan Honda Stylo 160 kepada seluruh warga Palembang.” tutup Yusticia.

Komentar