Honda CARE Tetap Setia Layani Konsumen Selama Lebaran

Uncategorized375 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Layanan Honda CARE (Honda Customer Assistance & Road Emergency) terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen setia Honda. Layanan darurat di jalan seperti mogok, pecah ban, dan sebagainya ini telah dirasakan dan membantu banyak konsumen setia Honda. Saat ini pelayanan plus dari Astra Motor Sumsel ini tetap beroperasi seperti biasa selama libur lebaran.

Selama libur lebaran, Layanan Honda CARE tetap melayani dan beroperasi yang bekerjasama dengan AHASS CV. MAJU Palembang. Layanan ini akan tersedia bagi konsumen setia Honda di seluruh wilayah kota Palembang pada 22 – 23 April 2023 pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB.

Layanan Honda CARE dapat membantu konsumen dalam melakukan pengecekan ditempat terhadap motor yang mengalami kendala darurat di jalan dan bersifat gratis, namun apabila terdapat sparepart yang harus diganti maka konsumen akan dikenakan biaya tambahan untuk pergantian sparepart.

Sedangkan untuk sepeda motor yang sudah dilakukan pengecekan ditempat namun tidak bisa diperbaiki karena keterbatasan alat dan sparepart, maka akan dirujuk ke AHASS untuk diperbaiki di AHASS dengan mengikuti ketentuan dan biaya yang berlaku di AHASS.

Baca Juga  Junaidi, Firdaus, dan M Yusuf Serahkan Senpira Ke Polsek Tanjung Agung

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma menyampaikan layanan Honda CARE hadir untuk memberi solusi bagi konsumen yang membutuhkan bantuan darurat terkait Sepeda Motor Honda terutama ketika hari libur lebaran.

“Di moment lebaran seperti ini tentunya banyak masyarakat yang hendak bepergian salah satunya dengan menggunakan sepeda motor. Penting sekali bagi kita untuk memastikan kondisi motor dalam keadaan prima. Namun saat menghadapi keadaan darurat di jalan, konsumen setia Honda tidak perlu panik. Meskipun banyak bengkel tutup di hari libur lebaran, namun Honda CARE tetap beroperasional untuk memberi pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda”, ungkap Rita.

Baca Juga  Balai Pertemuan Rusak Parah, AMPCB Berencana Gugat Walikota Palembang

Saat menghadapi keadaan darurat di jalan, konsumen dapat langsung menghubungi nomor layanan Honda CARE di 0811-7878-808. Konsumen tak perlu khawatir karena keadaan darurat dan permasalahan yang dialami motor akan langsung ditangani oleh mekanik handal dari Honda.( Ocha )

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar