Hernoe Roesprijadji menggelar Lomba Gaple dalam rangka menyambut Harlah PKB ke 25

Sumselpost.co.id. Palembang,– Dalam rangka memeriahkan Harlah Partai Kebangkitan Bangsa Hernoe Roesprijadji, S.I.P, M.H, M.Si menggelar lomba gaple yang dilaksanakan selama 2 hari terhitung sejak tanggal 21 s.d 22 Juni 2023.

Terpantau ratusan peserta yang terdiri dari 65 pasang atau tim akan bertanding diperlombaan gaple, yang mana para peserta berasal dari kalangan masyarakat umum.

Bapak Hernoe Roesprijadji, S.IP, M.H, M.Si selaku Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sumatera Selatan sekaligus Calon Legislatif DPR RI membuka turnamen gaple yang dilaksanakan di Kelurahan 20 Ilir III, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang mengatakan bahwa turnamen gaple ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Harlah PKB ke 25 tahun 2023.

Baca Juga  DPP Persatuan Putra Putri Sriwijaya Indonesia Resmi di Lantik

“Turnamen ini selain dalam rangka memeriahkan Harlah PKB ke 25 yang juga salah satu tujuannya adalah meningkatkan silaturahmi antar masyarakat”. Ucapnya.

Dan pada kesempatan ini hernoe Roesprijadji juga menyampaikan bahwasanya permainan gaple ini sangat diminati oleh masyarakat umum baik dari kalangan muda maupun tua.

“Permainana Gaple ini sangat banyak peminatnya baik dari kalangan muda maupun tua dan juga gaple salah satu permainan yang merakyat dan Permainan rakyat ini menjadi salah satu cara untuk mengakrabkan para tetangga atau rekan sejawat ”. Tegas Hernoe Roesprijadji.( Ocha/ Rilis)

Komentar