Heri Amalindo Hadiri Hari Jadi Ke 5 LSM GRANSI

Uncategorized451 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Hari Jadi ke-5 (Lima) Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (LSM GRANSI) yang diselenggarakan di Hotel Princes, Selasa (31/01/2023).

Turut hadir dalam acara Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Mawardi Yahya, Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo M.M. Ketua DPP LSM Gransi Supriyadi,  Gabungan LSM dan OKP Sumsel

Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yaya dalam sambutannya mengatakan, Sebagai Wakil Gubernur Sumsel sangat mengapresiasi atas adanya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gransi yang sudah hadir di Sumsel,  memberikan dan berkontribusi untuk kepentingan masyarakat dalam penyampaikan aspirasi serta menjadi mitra pemerintah.

Sementara itu, Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo M.M mengatakan, Sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat memasuki usia tahun ke 5 merupakan usia yang lumayan lama, dengan tetap eksis tentu mengawal pemerintahan di Sumatera Selatan.

Baca Juga  Tunggu Keputusan PTUN Tokoh Masyarakat Muara Enim Minta Gubernur Tunda

“Dari namanya saja lain GRANSI (Gerakan Anti Korupsi), Lembaga yang dari diri sendiri sudah mengajak untuk berbuat baik dan mengingatkan sesama kita,” Ujarnya.

Heri Amalindo berharap kedepan LSM gransi bisa lebih baik, lebih bagus dan lebih eksis, dan tentunya lebih bersinergi lagi, karena Sumsel ini bukan semata- mata punya suatu kaum, semua sama saja kita orang Sumsel semua.

“Kita orang Sumatera Selatan, tidak boleh terkotak-kotak, tidak ada lagi orang dusun A, orang dusun B, semua sama saja sesama Sumsel, artinya semua dusun digabung menjadi satu Sumatera Selatan,” Harap Heri.

Baca Juga  Dukung Komunikasi Polres Muara Enim Lebih Efisien Dan Handal, PT SBS Serahkan Bantuan HT Hytera

Ketika ditanya keinginan untuk maju menjadi Sumsel 1 (Satu), Heri Amalindo menuturkan akan menjalanin dulu dan masih bekerja sebagai Bupati Pali. “Pak gubernur masih ada, jangan juga orang sedang bekerja kita cungkil-cungkil, jalanin saja dulu, nanti ada masanya maju atau tidak. Jangan belum ada masa nya sudah maju duluan, nanti dibilang maling start kata orang,” Tuturnya.

Lanjut Heri menjelaskan, Setiap orang pasti punya keinginan, apalagi untuk maju menjadi Sumsel 1, hanya saja harus ada dasar dan urutan tentunya.

“Perjalanan masih panjang, harus melihat terlebih dahulu siapa aku, apa ada yang memilih aku, siapa yang ngusung, partai mana yang mengusung, semuanya harus dilihat,” Tukasnya.

Ketua DPP LSM Gransi Supriyadi SP mengucapkan Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang sudah hadir di acara hari jadi DPP LSM Gransi yang ke 5. LSM Gransi adalah salah satu LSM yang sangat mendukung program-program pemerintah.

Baca Juga  Pelaku Tabrak Lari di Palembang Menyerahkan Diri Ke Polisi

“LSM Gransi selalu bersinergi dengan pemerintah Sumsel dalam hal penyampaian aspirasi masyarakat kepada pemerintah yang ada di Sumsel,” pungkasnya.

(niken)

Komentar