Heboh Mobil Truk Muat Ubi Terbakar di Gelumbang Raya

Uncategorized1179 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Sebuah mobil truk bermuatan ubi dari Pagar Alam menuju Palembang terbakar dijalan raya lintas Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Rabu (17/05/23) sekitar pukul.12:30 WIB.

Belum diketahui percis apa penyebab terbakarnya sebuah mobil truk bermuatan ubi tersebut, namun suasana terpantau situasi di TKP jadi heboh dan ramai serta tidak sedikit warga mengabadikan momen terbakarnya mobil truk itu melalui kamera hand phone Masing -masing.

Menurut keterangan warga disekitar lokasi terbakarnya sebuah mobil truk bermuatan ubi tersebut,mobil dari Pagar Alam dengan Plat Pol BG 8601, dengan seri nomor yang telah terbakar hendak ke menuju Palembang, dan tepat didepan warung saya, Tiba-tiba mobil berhenti dan terdengar ledakan Kecil yang kemudian mengeluarkan api,”ujar warga Gelumbang (17/05/23).

Baca Juga  PJ Bupati Muba Tuntaskan Desa di Muba Belum Dialiri Listrik

Sementara atas peristiwa terbakarnya sebuah mobil truk tersebut, tak lama kemudian tim pemadam kebakaran dari Gelumbang turun ke TKP guna untuk menjinakkan api tersebut. Media ini belum mendapatkan keterangan resmi atas telah terbakarnya mobil truk bermuatan ubi tersebut, dan suasana terpantau sudah ramai dan padat dikawasan jalan raya Gelumbang yang tak jauh dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Gelumbang Raya tersebut.

Baca Juga  15 Kades Kecamatan Rambang Niru Muara Enim Percayakan Usman Firiansyah Atasi Masalah Hukum

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi SIK,melalui Kapolsek Gelumbang AKP Robi Monodinata, SH, membenarkan peristiwa terbakarnya mobil truk dijalan raya lintas Gelumbang tersebut.

“Ya, bang personil sudah cek TKP dan sedang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, terima kasih banyak informasinya ,”terang AKP Robi Monodinata, SH, saat dikonfirmasi media ini melalui what Shap nya (17/05/23).(JNP)

Komentar