Heboh, Kabid Laporkan Kasubag Perencanaan Karena Tamparan

Uncategorized1201 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id -Entah apa yang melatar- belakangi kejadian hingga berujung dengan pengaduan oleh korban Indri Kepala bidang (Kabid) Perindustrian terhadap Helda (Kasubag Perencanaan) yang sama sama berdinas di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Perindagkop UMKM) kota Pagaralam.Tak terima ditampar Indri melaporkan perbuatan Helda ke Polres Pagaralam.Senin (27/02) pagi. Kejadian ini tentu menjadi perbincangan hangat di kalangan ASN Pemkot Pagaralam.

Baca Juga  Satpolair Polres Muba Tangkap Muhamamd Firdaus Lantaran Jadi Pengedar Sabu

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan antara terlapor dan pelapor terjadi cek-cok mulut di kantor yang berujung dengan terlapor menampar pipi pelapornTerlapor mengalami memar akibat ulah terlapor pada pipinya. (sesuai hasil visum). Sekitar pukul 14.00 WIB Pelapor mendatangi penyidik Reskrim melaporkan apa yang ia alami.

Saat pemeriksaan kasus ini tergolong
Perkara tindak pidana ringan (tipiring) dengan ancaman hukuman maksimal 3 bulan penjara yakni melanggar pasal 352 KUHP.

Baca Juga  Puncak Harlah PKC PMII ke-63 Gelar Tadarus Kebangsaan

Pantauan di lokasi pelapor dengan masih mengenakan pakaian dinas nya diterima oleh penyidik dilanjutkan dengan berita acara pemeriksaan (BAP).

Kapolres Pagaralam AKBP.Erwin Irawan S.Ik melalui Kasatreskrim.AKP.Mursal Mahdi membenarkan adanya laporan tersebut.”laporannya sudah diterima dan siap ditindaklanjuti.”tutupnya.

(Rep)

Komentar