Hasil Proyek Jalan Cor Milyaran Rupiah di Gelumbang Bergelombang

Uncategorized621 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Hasil proyek jalan cor diwilayah Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim melalui dana APBD 2022 hasilnya tidak memuaskan.

Pasalnya, jalan sepanjang 300 meter yang dilakuan pengecoran tersebut,diduga tidak terlebih dahulu dilakukan pengerasan, padahal pada saat proses pengecoran telah dihadiri unsur Pemerintahan, Namun alhasil jalan cor dengan nama jalan Harmonis di kampung II Kelurahan Gelumbang tersebut, kondisi bangunannya bergelombang, sarta terdapat air yang menggenang di bahu jalan usai hujan mengguyur kawasan jalan harmonis tersebut. Salah satu warga kelurahan Gelumbang bernama Robet (40) mengungkapkan, harusnya terlebih dahulu dilakuan pengerasan jalan, dan wajar jika hasil nya bergelombang sarta ditambah lagi kualitas cor terlalu muda,dan diyakini tidak bertahan lama.

“Ya, hasilnya sangat buruk, diyakini hasilnya tidak sampai 5 bulan proyek dana APBD 2022 bakal hancur , air juga sudah menggenang di bahu jalan serta hasilnya Bergelombang,”cetus Robert.

Sementara hasil proyek APBD Kabupaten Muara Enim 2022 tersebut, disebut-sebut telah dianggarkan dana milyaran rupiah dan masih menjadi tanggung jawab pelaksana dalam melakukan perawatan, yang harusnya papan proyek masih berada dilokasi.

Baca Juga  Kurir Sabu Diamankan BNNP di Rest Area Jalan Tol Palembang –Lampung

“Kemarin itu ada papan proyeknya, meski sudah selesai, namun segi perawatan masih tanggung jawab pelaksana dong, nah, sebagai warga Gelumbang tentunya hasil proyek yang mana terdapat uang rakyat ini, kita kecewakan dan tidak memuaskan,”terangnya Robert (05/01/2023).

Pantauan media ini dilokasi hasil proyek jalan cor sepanjang 300 meter yang telah disetujui Pemerintah Kabupaten Muara Enim serta disebut-sebut telah menelan anggaran milyaran rupiah tersebut, dengan kawasan padat penduduk di kampung II Kelurahan Gelumbang, yang mana saat ini era digital serta jaman produk teknologi semakin pesat tersebut, tentunya lalu lalang kendaran roda dua dan empat pada setiap harinya semakin bertambah dan padat melintasi jalan cor yang disebut-sebut tidak terlebih dahulu dilakukan pemadatan dan hasilnya bergelombang.

Baca Juga  Terima Laporan Warga, Kasatlantas dan  Personil Turunkan Penumpang Dari Atap Mobil

(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar