Habiburokhman: Fenomena Slepet Makan Tuan, Slepet SGIE Cak Imin Error

Nasional518 Dilihat

JAKARTA,SumselPost.co.id – Habiburokhman Wakil Ketua TKN Prabowo – Gibran mengatakan debat vawapres pada Jumat malam diwarnai fenomena “slepet makan tuan” Yaitu ketika Cak Imin terbata – bata dan tidak bisa menjawab pertanyaan Gibran terkait SGIE. Ada yang bilang SGIE itu kepanjangan Slepet Gus Imin Error heheheha.

Menurutnya, sudah benar Pak Prabowo memberi skor kepada Mas Gibran 9,9. Situasi semalam sungguh dramatis, Mas Gibran yang selalu di anggap remeh, direndahkan ternyata mampu tampil luar biasa.

Baca Juga  Bertemu Grand Syeikh Al-Azhar Mesir, Puan Bicara Soal Pancasila Hingga Dukung Palestina

“Sejak awal penyampaian visi misi sudah langsung melesat ke depan, saat interaksi mampu menjawab dengan baik dan mampu menyampaikan pertanyaan tajam. Yang paling tepat adalah clossing Steadman di mana Gibran satu-satunya yang mendorong persatuan dan menunjukkan adab persahabatan terhadap dua cawapres lainnya,” demikian Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu, Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga  Pimpinan MPR RI Dorong Partisipasi Generasi Muda dalam Pertumbuhan Sektor UMKM Nasional

“Saya yakin survei semalam mampu mencuri hati rakyat, orang orang Kemarin masih belum menentukan pilihan Saat ini telah Yakin memilih Prabowo – Gibran,” katanya singkat.(MM)

Komentar