Gelar Yasinan, Warga Desa Sigam Gelumbang Dukung  Dan Inginkan Suparjan Jadi Kades 2023-2029

Berita Utama1152 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, serta mengharapkan Rahmat dan barokahnya, Calon Kades (Cakades) Nomor urut 1 Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Suparjan, menggelar Takjiah, dengan mengadakan pembacaan surat Yasin, Tahlil, dan doa bersama dikediamannya pada Minggu usai shalat Isya (08/10/2023).

Dihadiri masyarakat dari dusun I-2-dan 3 Desa Sigam tersebut, rangkaian ibadah keagamaan yang berlangsung Dikediaman Cakades Nomor urut 1 Desa Sigam tersebut, berlangsung khidmat dan lancar.

Calon Kades (Cakades) Periode 2023-2029 Desa Sigam Suparjan, mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga masyarakat dusun 1-2,dan 3 Desa Sigam yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam peribadatan pembacaan surat Yasin,Tahlil, dan doa bersama, dengan tujuan mengirimkan doa arwah kepada muslimin dan muslimat, serta berdoa agar dalam hajat mewakafkan diri maju di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa periode 2023 -2029 berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Sampah Mengular Dijalan Talang Keramat Pihak Kelurahan Sai Sedapat Tutup Mata

Lanjutnya Suparjan, bahwa pada tanggal 14 Oktober 2023 nanti, Desa Sigam melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Kades) yang juga diikuti secara serentak diwilayah Kabupaten Muara Enim, dan kami berharap akan terciptanya suasana yang kondusif, serta terciptanya Pilkades yang Jujur dan Adil (Jurdil), dan melalui rangkaian kegiatan keagamaan ini, tentunya juga dengan niat sebagai bentuk dan wujud kami, merangkul serta menjalin ikatan silaturahmi kepada semua element masyarakat, khususnya desa Sigam yang kita cintai ini.

Baca Juga  Polres Banyuasin Laksanakan Pengamanan Kedatangan Logistik Kotak Suara Pemilu 2024

“Ribuan ucapan terimakasih atas kehadirannya serta dukungannya dan doanya, Insya Allah, apa yang telah menjadi niat saya dalam mewakafkan diri untuk desa Sigam tersebut, kedepannya akan lebih baik lagi, dari masa sebelumnya,dan semoga dapat di permudahkan oleh Allah SWT, Aamin Yra,”ucap Suparjan. (08/10).

Sementara warga masyarakat Desa Sigam yang hadir dalam memenuhi undangan peribadatan tersebut, turut memberikan dukungan dan berharap Suparjan terpilih dan memimpin Desa Sigam kedepan untuk lebih baik lagi dari masa sebelumnya.

Baca Juga  Oknum Satpam  PT Indra Angkola Diduga Terlibat Pungli Barter BBM Solar Di Kemang Agung Kertapati

Turut hadir dan memimpin peribadatan Dikediaman Calon Kades (Cakades) nomor urut 1 Desa Sigam tersebut, Ustad Nurkoyim, Ustad Rozi, serta turut dihadiri unsur Pemdes Sigam yaitu, Kepala Dusun (Kadus), anggota BPD, RT, dan masyarakat dusun 1-2, dan 3 Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.(JN*)

Komentar