Gandeng PWI, PLN Tebar Daging di Talang Banan

Berita Utama1277 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Sebagai bentuk peduli serta harmonisasi dengan masyarakat.PLN sebagai salah satu BUMN berbagi lewat tebar daging. Acara yang merupakan agenda tahunan ini bekerjasama dengan PWI kota Pagaralam,Rabu (12/07).

Tebar daging ala PLN yang dipusatkan di Talang Banan Kecamatan Dempo Utara,dihadiri staf ahli bidang politik dan perintahan Agus Ahmad,ketua PWI Pagaralam Asnadi.M.Aridi, manajer PLN Pagaralam Karmila, Kapolres Pagaralam AKBP.Erwin Irawan, masyarakat sekitar dan tamu undangan penting lainnya.

Eko Hadianto ketua yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Lahat menjelaskan,,tahun ini YBM Potong dua ekor sapi satu di Lahat dan satu di Pagaralam. Ini merupakan urunan dari pegawai PLN yang disisihkan dari gajinya.”mudah mudahan membawa berkah bagi kita semua.”harapnya.

Mustofa wakil masyarakat Talang Banan, terimakasih atas kehadiran dan bantuannya dalam tebar daging 2023. “Atas bantuan dan kepeduliannya diucapkan terimakasih.”urainya.

Teguh Harmadi dari PLN Lahat dalam sambutannya,atas kehendak Nya kita bisa laksanakan acara tebar daging. Dan atas kerjasama dan dukungannya terimakasih.

Baca Juga  Jelang Pilkada, Kapolres Muara Enim Pimpin Apel Kesiapan Personil, Kendaraan Bermotor dan Peralatan Dalmas

“Tebar daging ini adalah acara rutin tahunan.”terangnya. Dengn harapan ada jalinan silaturahmi lewat kegiatan sosial ini, ucapnya.

Kapolres Pagaralam AKBP.Erwin Irawan S.Ik Polres mengapresiasi kolabirasi kegiatan sosial ini. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dan kebersamaan dan tebar daging tidak mesti pas hari raya qurban.

“Memang berbagi itu bisa kapan saja.”katanya.
Agus Ahmad mewakili Walikota dalam sambutannya, kegiatan ini sebagai bentuk gotong royong. indahnya berbagi. Acara tebar Daging ditutup dengan makan siang bersama.

Baca Juga  Pergantian Pengurus Lembaga Zakat Infaq dan Sodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Palembang

(Rep)

Komentar