PT. Mitra Aneka Rezeki dan Polda Sumsel Teken Nota Kesepahaman Untuk Kesejahteraan Bersama

Berita Utama173 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Penandatanganan Nota kesepahaman antara PT Mitra Aneka Rezki dengan Polda Sumsel Kerjasama yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif kembali diwujudkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT. Mitra Aneka Rezeki dan Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara penandatanganan tersebut berlangsung pada hari Selasa, 30 April 2024, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, bertempat di Posko Biroops Lt. 4 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel.

Dalam penandatanganan tersebut, perwakilan dari PT. Mitra Aneka Rezeki, perusahaan yang bergerak di bidang apa itu (perlu diperjelas), dan pihak Polda Sumsel menegaskan komitmen mereka untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam berbagai hal, terutama terkait dengan aspek keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  Heri Amalindo Berikan 15 Tiket Umroh Santri Lulus di Wisuda Ponpes

Kesepakatan ini menggaris bawahi pentingnya sinergi antara sektor swasta dan pihak keamanan publik dalam menjaga stabilitas dan keamanan di daerah. Melalui kerjasama ini, diharapkan berbagai upaya pencegahan dan penanggulangan terhadap berbagai tindak kejahatan dapat dilakukan secara lebih efektif.

Menurut pernyataan dari perwakilan PT. Mitra Aneka Rezeki, kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sosial
dan ekonomi di Sumsel. Mereka berkomitmen untuk berperan aktif dalam program-program kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman ini tidak hanya sekadar tindak formalitas, tetapi merupakan langkah strategis yang bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan bersama antara pihak swasta dan pihak keamanan publik. Diharapkan kerjasama ini akan menjadi contoh yang baik bagi sektor-sektor lainnya dalam upaya memperkuat sinergi antara pemerintah dan swasta untuk kemajuan bersama.

Baca Juga  Gotong Royong Usai Bangun Jalan Lingkar Kara Dale Masyarakat Gelar Syukuran

Hadir dalam kegiatan tersebut Karo ops Polda Sumsel Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, S.I.K., M.Si.Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Mulyanto, S.I.K., M.H.,Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol. Mirzal Alwi, S.I.K.
Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Sunarto,Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol. Tulus Sinaga, S.I.K., M.H. Dansatbrimob Polda Sumsel Kombes Pol. Susnadi, S.I.K.Kapolres Banyuasin diwakili Kabagops Polres Banyuasin Kompol Syamsul Zachri, S.H. Kabagkerma Roops Polda Sumsel AKBP Helda Prayitno, M.M. Kasubbagpakat Bagkerma Roops Polda Sumsel Kompol Indarmawan, S.H., M.Si.; Kasubbagkoorprog monev Bagkerma Roops Polda Sumsel Kompol Salahuddin Deni NS.

Baca Juga  Propam Polda Sumsel Segera Panggil Ipda Vulton Matheoos

Turut juga hadir dari PT. Mitra Aneka Rezeki : General Manager PT. Mitra Aneka Rezeki Ahmad Rasyidi Siregar; Legal PT. Pas . Rury
HR-GA PT. Mitra Aneka Rezeki Adrial dan Kolonel (Purn) Deddy Hasbullah Alprof

Komentar