Futsal Ceria Bersama Keluarga Besar Bidhumas Polda Sumsel

Uncategorized661 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Futsal ceria bersama keluarga besar Bidhumas Polda Sumsel di Lapangan Momea Futsal Palembang, Jum’at (13/01/2023).

Olahraga futsal yang diprakarsai Paur Produkkreatif Subbidmultimedia Bidhumas Polda Sumsel Ipda Jumhari Romadhon merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Bidhumas Polda Sumsel

Saat diwawancarai awak media di Lapangan Momea Futsal Palembang, Jumhari sapaannya mengatakan, kegiatan olah raga ini merupakan suatu bentuk untuk menjalin keakraban antar sesama Subbid maupun Subbag dilingkungan Satker Bidhumas Polda Sumsel.

Ya, kita pupuk tali silaturahmi antar personel, PNS serta Support Tim yang ada dilingkungan Bidhumas Polda Sumsel, kegiatan positif ini kita lakukan satu bulan minimal 2 kali pertemuan, tiga Subbid dalam Satker Bidhumas ini terdiri dari Subbidpenmas, Subbidpid dan Subbidmultimedia serta ditambah Subbagrenmin yang turut serta ikut dalam olahraga futsal ceria Bidhumas Polda Sumsel malam ini, tutupnya”.

Baca Juga  Kang Jito Senang dan Bahagia Dikunjungi Sejumlah Pengasuh Pondok Pesantren Se-Kabupaten OKU

Terpisah saat dimintai keterangannya oleh wartawan Sabtu Pagi 14/1/2023 Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Sumsel Herwanto, membenarkan kalau kegiatan tadi malam yang digelar personel Bidhumas Polda Sumsel untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan antar personel dilingkungan satker dan keluarga Bidhumas

“Utamanya, bukan menang dan kalah. Tetapi, sebagai sarana untuk meningkatkan semangat dalam berolahraga sekaligus memupuk rasa kebersamaan persuadraan  dan kerja sama yang baik.”

Baca Juga  Kapolres Muba: Mutasi Jabatan Merupakan Dinamisasi Suatu Organisasi

Memotivasi personel, untuk semangat berolahraga. Agar selalu fit dan sehat, supaya bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. apalagi,personel Bidhumas sehari hari disibukkan dalam kegiatan Dinas dan sebagai pembangkit semangat sekaligus represing bagi anggota ” lanjut Wanto.

Masih kata dia, seperti halnya dalam berolahraga. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus ikhlas supaya masyarakat yang dilayani pun puas.

Baca Juga  Tokoh Masyarakat Gelumbang Desak Pihak Terkait Cek Bangunan Baru Terbengkalai

“Bekerja lah ikhlas dalam melayani, sehingga masyarakat sebagai subjek pelayanan juga puas dan tidak ada keluhan dan komplain,” jelas Herwanto.

(niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar