Fitriana Caleg DPRD  Provinsi Hadiri Cara Pesta Bona Taon Patambor Palembang Tahun 2024

Berita Utama664 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Fitriana SH, Caleg DPRD provinsi Sumsel dapil Sumsel 1 nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB) hadiri acara Pesta bona taon, Punguan Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boru (PATAMBOR) Palembang Tahun 2024 yang di gelar di Gedung Jambur, jalan Soekarno Hatta No.234 Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Sumatera Selatan, Minggu (14/01/2024).

Sebuah Tradisi Budaya Batak setiap awal tahun selalu melaksanakan Pesta Bona Taon (Syukuran Awal Tahun), Pesta Bona Taon ini dilaksanakan agar dapat tetap menjalin hubungan kekeluargaan serta berbagi sukacita. Hal tersebut juga dilakukan Punguan Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boru (PATAMBOR) yang berada di Palembang dan sekitarnya.

Ketua Patambor kota Palembang, St. Henson Enjein Manunung/br. Situmorang mengatakan, Bahwa Ini adalah acara syukuran awal tahun yang rutin di laksanakan setiap tahunnya untuk berdoa, agar dapat menjalani tahun baru tahun 2024 semuanya dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

Baca Juga  Zafa Tour Mulia Mandira Berikan Pelatihan Kepada Tour Leader Dalam Membimbing Jama'ah Umroh dan Haji

“Kita ada mengundang Caleg untuk menghadiri acara kita, salah satunya ibu Fitriana Caleg DPRD provinsi Sumsel dari Partai Bulan Bintang. Untuk menghadapi tahun politik ini, kita menyeruhkan atau menyarankan kepada anggota supaya kita tetap memberikan semua hak suara, kita tidak ada yang golput dan mensukseskan pemilu dengan aman dan damai,” Ujarnya

Ia berharap kedepan Patambor semakin bersatu, semakin kompak, dan semakin baik lagi untuk kemajuan atau organisasi manurung yang ada di palembang.

Di tempat yang sama, Titi sebagai istri Ketua Patambor dan pengurus Patambor kota Palembang menuturkan, Acaranya luar biasa karena memang tiap tahunnya mengadakan acara Monumere. Terkait pemilu nanti mudah-mudahan berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Komsos Anggota TNI Koramil Didesa Binaan Rutin Dilakukan

Sementara itu, Fitriana SH atau biasa disapa Pingky menambahkan, Bahwa suaminya memiliki darah keturunan batak yang bermarga Hasibuan dan sekarang sedang berdinas di Oku Timur sebagai seorang anggota Kepolisian berpangkat Kompol. Saat ini, Ia di beri amanah dari Partai PBB untuk menjadi Caleg anggota dewan provinsi sumsel dapil 1 meliputi Kecamatan Kertapati, Gandus, Plaju, Ib.1, Ib. II, dan Bukit beserta jakabaring,

“Di 9 kecamatan, apabila ada saudara dan saudari saya di grup batak ini, saya mohon untuk mendukung dan mensupport saya menjadi anggota dewan provinsi sumsel. Saya berharap bisa mendapat dukungan dari saudara-saudari saya di Patambor ini Tanpa mengurangi rasa hormat dan persatuan agar tetap bersatu, serta rasa persaudaraan kita,” Ungkap Pingky.

Baca Juga  Peristiwa Kebakaran, Plt. Camat Gelumbang Terjun Jinakkan Api Dan Evakuasi Korban Serta Salurkan Bantuan

Fitriana mengucapkan terima kasih kepada Ketum Patambor yang telah mengundangnya, serta mohon doa dan dukungannya semoga semuanya berjalan dengan lancar. Di tanggal 14 Februari nanti Fitriana akan berjuang agar dapat terpilih, dan agar bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat di dapilnya. (niken)

Komentar