Erna M. Mochtar Caleg DPR RI Partai PKS Memperjuangkan Hak Tanah Bagi Rakyat Indonesia

Berita Utama593 Dilihat

Palembang Sumsel.co.id – Bunda Erna M. Mochtar, SH., M.Si. caleg DPR RI Sumsel 1 dari partai PKS programnya ingin memperjuangkan hak tanah bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini disampaikannya hari jumat (26/01/2024) di kediamannya perumahan dosen Unsri bukit besar Palembang.

Hal ini disampaikan oleh bunda Erna M. Mochtar. Beliau menjelaskan bahwa tanah tanah di Indonesia ini hampir 50 persen dikuasai oleh segelintir orang orang kaya, pejabat, dan konglomerat non pribumi. Sisanya 50 persen milik pemerintah dan rakyat Indonesia yang berjumlah 100 jutaan. Sedangkan rakyat Indonesia yang berjumlah hampir 180 juta tidak memiliki tanah.

Lebih lanjut bunda Erna menjelaskan, “Ini yang akan diperjuangkan, mengapa hanya segelintir orang dapat menguasai tanah sampai berjuta juta hektar, sedangkan ratusan juta rakyat Indonesia tidak memiliki tanah.”

Program bunda Erna ini akan diperjuangkannya kalau dia terpilih jadi anggota DPR RI dari partai PKS. Dia akan memperjuangkan hak hak rakyat Indonesia untuk memiliki tanah di negara Indonesia tercinta ini.

Baca Juga  Dua Tokoh Sumsel Herman Deru dan Edy Santana Putra Bertemu di Taman Kenten

Ini sedikit profile beliau, nama : Erna M. Mochtar, SH., M.Si. dipanggil bunda Erna, alamat : Perumahan dosen Unsri, jl. Masjid Al Ghozali bukit besar Palembang, suami : H.Y. Machyar, SH., MM., anak anak : 1. Dr. Rieska Yunika Machyar., 2. Dr. Febryana Ramadani Machyar.

Demikian bincang bincang bersama bunda Erna M. Mochtar, SH., M.Si. caleg DPR RI dari partai PKS.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar