Diskon 10% Untuk Makan Malam Romantis Valentine’s Day Di HARPER Palembang, Catat Ketentuannya

Uncategorized343 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id –  Febuari 2023 Kabar gembira untuk para pasangan yang akan merayakan momentum tak terlupakan pada hari kasih sayang yang akan jatuh pada 14 Febuari mendatang.

Harper Hotel Palembang menyediakan makan malam romantis yang hanya diperuntukkan untuk 28 pasangan yang akan merayakan moment special ini. Banyak promo menarik yang Harper Hotel Palembang tawarkan, mulai dari dekorasi romantis, makan malam dengan diiringi music merdu dari saxophone, menyajikan makanan dari berbagai negara, hingga bahkan ada potongan harga hingga 10% untuk para pasangan yang memesan sebelum tangal 13 Febuari 2023 ini.

Dengan mengangkat tema bertajuk I Can Show You The World pada Valentine’s Day 2023 ini Harper Palembang akan menghadirkan 7 menu dari 4 benua yang berbeda. Mulai dari makanan pembuka yang berasal dari Italia, Soup dari Perancis, makanan utama dari Australia, Dessert berasal dari Hawaii, dan masih banyak makanan menarik lainnya yang berasal dari berbagai macam negara dibelahan dunia.

Baca Juga  Polsek Lembak Banjir Karangan Bunga Ucapan Selamat dan  Diapresiasi Masyarakat

“Pada momentum Valentine’s Day tahun ini kami mengangkat tema I Can Show You The World’ hal ini selaras dengan makanan yang akan kami hidangkan pada momen ini yang berasal bukan hanya dari Indonesia saja namun bahkan dari berbagai macam negara di dunia.” ujar Delannisa Amsin selaku Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang.

Hanya dengan Rp 1,200,000 nett/couple (belum termasuk potongan diskon 10%), setiap pasangan akan mendapatkan semua hidangan tersebut tanpa terkecuali.

Diadakan di pool area dan ditemani suasana malam yang romantis akan membuat suasana makan malam romantis ini lebih terasa hikmad dan intimate. Harper Hotel Palembang juga menyediakan layanan tambahan jika pasangan ingin melakukan fine dining sekaligus proposal night. Harper Palembang Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia T:+62 711 620 8118

Tentang Harper Hotels

Baca Juga  Direktur Operasi & Produksi secara resmi menutup Peringatan Bulan K3 Nasional PIM

Harper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas. Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan. harperhotels.com

Tentang Archipelago Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, Nordic. dan archipelagointernational.com.

Baca Juga  MTS Guppi Siap Tampung 4 Kelas PDB

(niken/rilis)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar