Dalam Rangka Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Golkar Gelar Dzikir Akbar

Uncategorized546 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan Menggelar Dzikir Akbar Dalam Memperingati Isra Mikraj 1444 H/2023M yang di gelar di Main Dinning Hall Jakabaring Palembang, Sabtu (18/02/2023).

Dalam kegiatan dzikir akbar tersebut, partai Golkar mengundang KH. Achmad Chalwani, Ustaz Amak Shahab, dan Ustaz KMS H Muhammad Ali sebagai penceramah, dan di hadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Bapak Airlangga Hartarto, Wakil Gubernur Sumsel Bapak Mawardi Yahya, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Se-Sumsel dan 4000 Kader

Ketua Umum DPP Partai Golkar, juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, H Airlangga Hartarto turut hadir dan membuka dzikir akbar tersebut.

Baca Juga  Sebagai Panutan Kapolres Muba Selalu Burbuat Baik Kepada Masyarakat

“Puji syukur kita bisa menghadiri Isra Miraj dengan zikir dan doa Golkar Bersalawat. Saya bisa katakan Partai Golkar merupakan partai yang pertama bersholawat pada Isra Mikraj, partai lain belum ada yang memperingati,” Katanya.

Lebih lanjut Airlangga Hartarto menjelaskan, melalui kegiatan ini dapat dibuktikan bahwa Partai Golkar dekat dengan ulama, dan mendorong kesejahteraan rakyat.

“Melalui acara ini juga Golkar memulai kesiapan menuju Pemilu 2024 dengan mengawali kegiatan bershalawat,” jelasnya.

Baca Juga  Kejaksaan Negeri Sekayu Geledah Ruang Kadis Perkim Muba

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi menuturkan, melalui peringatan Isra Mikraj yang menceritakan perjalanan Nabi Muhammad SAW penting dan agung.

“Kita dapat mengambil banyak hikmah didalamnya yang dapat kita terapkan.

” Di tempat terpisah Muhammad Nasir Ketua MPO DPD Partai GOLKAR Sumsel menyampaikan dalam rangka menghadiri Tabligh Akbar Memperingati Isra Wal Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

“Dan alhamdulillah para peserta sudah hadir kurang lebih 3000 peserta yang sudah mengisi ruang-ruang yang sudah di siapkan oleh panitia. Dan semoga Dzikir Akbar dan Isra Mi’raj di tahun 2023 ini berjalan lancar sesuai dengan keinginan dan harapan kita semua dan kami berdoa semoga Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Bapak Ir. H. Airlangga Hartarto semoga terpilih menjadi Presiden RI tahun 2024 yang akan datang aamiin,”pungkasnya.

Baca Juga  Pencuri Ayam Ini Babak Belur Dihajar Warga

(Niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar