Cegah Kriminal Sat Samapta Polres Muara Enim Patroli Gowes Sepeda

Uncategorized481 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Rutinitas melakukan patroli bersepeda dari Satuan Samapta Polres Muara Enim Polda Sumsel melakukan Gita patroli dikawasan kota Muara Enim dalam mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi,SIK, melalui Kasat Samapta Polres Muara Enim AKP Alpian, SE, MM, mengatakan, bahwa kegiatan patroli dengan bersepeda masuk ke Lorong-lorong serta kawasan pasar Kota Muara Enim kita lakukan guna pencegahan tindak kriminalitas, dan kegiatan secara rutin patroli bersepeda kita lakukan dengan cara memonitoring serta memantau situasi keamanan.

Lanjut AKP Alpian, personil Sat Samapta telah kita bagi beberapa tim untuk berpatroli, dan juga memberikan himbauan ditengah masyarakat jika terdapat hal yang dapat mengundang kejahatan, personil telah kita lengkapi sarana yang lengkap dalam menindak kejahatan yang bisa saja terjadi.

“Patroli berlangsung aman dan lancar, kehadiran Sat Samapta dalam berpatroli mencegah tindak kriminal untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah -tengah masyarakat,”pungkas AKP Alpian, SE , MM, pada media ini (10/01/2023).

Baca Juga  Penampungan BBM Ilegal di Banyuasin di Grebek

(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar