Gudang Susu dan Kardus di Pasar 10 Ulu Palembang Dilalap Sijago Merah

Uncategorized381 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Gudang susu dan kardus di Pasar 10 Ulu, Lorong Tanggo Panjang, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang terbakar, Kamis (30/3), sekitar pukul 08.00 WIB.

Diduga terjadinya kebakaran gudang milik Yuli tersebut.

“Saya baru bangun tidur di toko buah milik saya yang tak jauh dari gudang, ada yang teriak api. Karena tidak terlalu memerhatikan saya telat mengecek api, ternyata gudang saya yang terbakar itu,” kata Yuli.

Baca Juga  72 Peserta Ikuti Pelatihan Pengelolaan Kebersihan Destinasi Wisata

Melihat kobaran api, lanjut Yuli, warga sekitar berjibaku memadamkan sebelum mobil damkar tiba di lokasi. “Alhamdulillah doa saya didengar, rasanya mau pingsan lihat api membakar gudang saya. Untung warga di sini kompak memadamkan api,” katanya.

Menurut Yuli, api berasal dari korsleting listrik di dalam gudang. “Ada korsleting listrik dari kabel yang ada di dalam. Kerugian saya jutaan rupiah, karena banyak yang terbakar,” terangnya.

Baca Juga  Pj Bupati Muba Keluarkan Surat Pendirian Pos Komando Bencana

Wakil Kepala Pos Damkar Seberang Ulu I, Ayub Supriadi mengatakan api berhasil dipadamkan setelah 20 menit mobil damkar tiba di lokasi kebakaran.

“Sebelum kami datang warga sudah berusaha memadamkan api, tak lama setelah kami datang api berhasil dipadamkan, sekitar 20 menit. Untuk kerugian masih dalam pendataan kita,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar