Camat Benakat : Warga Tenggelam di Sungai Lematang Benakat Telah Ditemukan

Uncategorized409 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co id – Peristiwa tenggelam nya seorang warga yang telah menginjak remaja di aliran sungai Lematang Kawasan Benakat Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim pada Jum’at kemarin (14/04) sudah ditemukan team Gabungan. Hal tersebut, diungkapkan oleh Camat Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim Hasbulah Yusuf, pada Minggu (16/04).

“Ya, warga Benakat bernama Adi (14) yang tenggelam di aliran sungai Lematang Benakat telah ditemukan team gabungan kemarin dan sekarang sudah dikebumikan ,”ungkap Camat Benakat Hasbulah Yusuf (16/04) pada media ini.

Baca Juga  Mayat yang Ditemukan Disamping PT. PGN Ternyata Warga Desa Purwosari

Dikatakan Camat, team gabungan unsur TNI-Polri, serta team penyelamat dan dibantu warga menemukan jasad korban telah mengapung dikawasan aliran sungai Lematang Benakat yang kemudian dibawa ke rumah duka dan tak lama kemudian dikebumikan Sabtu (15/04) sore.

“Turut berduka cita dan keluarga musibah semoga tetap sabar serta apresiasinya kepada team gabungan yang telah menemukan jasad korban tenggelam di aliran sungai Lematang kawasan Benakat,”terang Camat.

Baca Juga  Pj Bupati Sisir Area Rawan Karhutbunlah, Tanam Pohon Hingga Edukasi Warga

Ditambahkan Camat, dihimbau kepada masyarakat terutama kepada orang tua untuk selalu memberikan perhatian kepada anak-anaknya untuk tidak bermain atau mandi di aliran sungai Lematang karena aliran sungai tergolong deras,”tambahnya Camat.

Sementara untuk diketahui, bahwa peristiwa tenggelam nya seorang bocah yang beranjak dewasa atas nama Adi (14) merupakan warga Benakat yang pada saat kejadian diduga tengah mandi bersama rekan-rekannya, namun pada saat itu diduga korban tenggelam serta terseret aliran sungai karena tidak bisa berenang, rekan korban saat itu berusaha menolong, akan tetapi tidak dapat tertolong lagi yang kemudian rekan korban memberikan kabar tersebut kepada warga yang tak lama kemudian menjadi heboh warga setempat. (JNP).

Komentar