BR Doakan Palestina Dan Kecam Zionis Israel

Berita Utama1021 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Tindakan keji serta tidak berprikemanusiaan terhadap warga sipil khususnya Anak -anak di Palestina dari serangan Tentara Zionis Israel beberapa waktu lalu tersebut, tentunya sudah diluar batas perikemanusiaan.

Korban jiwa terhadap anak -anak yang tidak berdosa, serta ribuan penduduk sipil warga Palestina tewas akibat serangan bom dari tentara zionis Israel tersebut, selain mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, bahkan sosok seorang Bambang Ridwansyah, SPd ,M.Si, yang akrab disapa BR tersebut,juga mengecam keras atas tindakan agresor tentara zionis Israel di Palestina tersebut.

Bambang Ridwansyah ( BR) yang disebut -sebut siap akan maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada Pilkada 2024 mendatang, mengecam dan mengutuk atas kebiadaban tentara Israel yang telah menyerang kota Gaza Palestina yang mengakibatkan warga sipil Palestina tewas.

Demikian ditegaskan olehnya saat wawancara langsung dengan Bambang Ridwansyah (BR) dikediamannya pada Senin (06/11/2023), mengungkapkan, keprihatinannya atas penderitaan yang dialami warga Palestina khususnya anak -anak yang tidak berdosa turut menjadi korban dan kita memanjatkan doa kepada saudara kita yang ada di Palestina semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesabaran.

Baca Juga  Selebgram Lina Mukherjee Segera Disidang

“Ya, sebagai sesama muslim tentunya kita ikut terluka, dan mendesak agar Perserikatan Bangsa -Bangsa (PBB) berani tegas kepada Zionis Israel karena ini sudah sebuah kejahatan perang luar biasa,”ungkap Bambang Ridwansyah (BR).

Ditambahkan Bambang Ridwansyah, mari kita semua menadahkan tangan untuk mendoakan saudara kita di Palestina, karena dengan kekuatan doa, insya Allah doa kita akan dijabah Allah SWT, dan Palestina semoga menjadi negara yang merdeka,” tambahnya BR, sapaan akrabnya tersebut saat berada dikediamannya dijalan kelurahan Muara dua Prabumulih Timur Kota Prabumulih tersebut. ( jn*)

Komentar