Bocah Hanyut di Sungai Lematang Sungai Rotan Ditemukan Nelayan

Uncategorized584 Dilihat

Muara Enim Sumselpost co.id – Telah empat hari pasca tenggelamnya seorang bocah bernama Sulaiman Bin Herman Suwiran (10) warga Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia Rabu (21/06/2023).

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh beberapa nelayan pencari ikan diwiayah kawasan sungai Lematang Desa Petar Dalam Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim. Jasad korban telah mengapung di pinggiran aliran sungai Lematang Desa Petar Dalam dengan posisi telungkup yang kemudian para nelayan pencari ikan mengevakuasi dengan membawa janazah korban untuk diserahkan kerumah duka.

Kades Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan melalui Sekdes Suka Cinta Boris, membenarkan, bahwa korban telah ditemukan di aliran Lematang kawasan Desa Petar Dalam oleh para nelayan yang tengah mencari Ikan pada pagi tadi Rabu (21/06/2023).

“Ya, alhamdulilah korban ditemukan pagi tadi oleh para nelayan di Petar Dalam, jenazahnya ditemukan warga yang sedang mencari ikan, jarak antara Suka Cinta -Petar Dalam diperkirakan 7 kilo meter,”jelas Sekdes Suka Cinta Boris, saat media ini mengkonfirmasi Rabu (21/06/2023).

Baca Juga  Meina Fatriani Paloh : Kita Sudah Layak Menjadi Tuan Rumah Untuk Menyambut Piala Dunia Under Twenty

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK melalui Kapolsek Sungai Rotan Iptu Samsuharto, SH, membenarkan penemuan korban tenggelam di Sungai Lematang atas nama Sulaiman (10) ”Iyo dindo, sudah ditemukan dan sudah dievakuasi kerumah duka, dan siang ini akan dikebumikan,”singkat Iptu Samsuharto,SH.

Sementara dalam.peristiwa tenggelamnya serta hanyutnya korban bernama Sulaiman (10) terjadi pada Sabtu (17/06/2023) sore sekitar pukul 16:00 WIB, Dikawasan aliran Sungai Lematang Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan, yang mana saat itu, korban bersama teman-temannya tengah mandi yang kemudian hilang terseret arus sungai Lematang anak dari sungai Musi tersebut. (Jnp).

Komentar