Operasi Pekat Dengan Sasaran Petasan

Uncategorized497 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id-  Polres Pagaralam menyisir sejumlah pedagang petasan di sekitaran pasar Dempo Permai, guna melakukan Razia pada petasan yang mempunyai daya ledak yang cukup kuat sehingga dapat meresahkan warga, pada Jumat (24/3) sore.

Informasi yang berhasil di himpun,pada razia bersandikan Ops Pekat Musi 2023 tersebut dipimpin Kabag Ops AKP Herry Widodo SH didampingi Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SE.

Baca Juga  Minggu Kedua Januari, Puluhan Pelaku Narkoba Diamankan Polda Sumsel

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo SH mengungkapkan, bahwa razia ini bertujuan untuk menciptakan kondisi nyaman dan aman kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam.

“Memasuki bulan suci Ramadhan ini umat muslim perlu adanya keamanan serta kenyamanan untuk menjalani rangkaian ibadah, untuk itu kami merazia petasan yang dapat menimbulkan ledakan yang cukup kuat” ucapnya.

Baca Juga  Legalitas HGU, PT. Melania Dipertanyakan, Pemerintah Desa Tidak Beri Rekom Untuk Perpanjangan

Pada razia ini, ada beberapa jenis petasan yang berhasil di sita oleh petugas mulai dari Percon korek api sebanyak 120 bungkus, kembang api besar 20 buah, kembang api flower 60 buah, dan percon shor magic ball 12 buah.

Kapolres berharap semoga pedagang tersebut memiliki efek jera terkait jenis petasan yang telah dirazia guna menciptakan Khamtibmas dilingkungan kota Pagaralam.

Baca Juga  Begal di Sematang Borang Ditangkap Polrestabes Palembang

(Repi)

Komentar