Bocah Hanyut di Sungai Lematang Suka Cinta Sungai Rotan Belum Ditemukan

Uncategorized352 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Sudah tiga hari ini pasca hanyutnya seorang bocah yang tenggelam di aliran sungai Lematang kawasan Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (17/06/2023) sore lalu, belum juga ditemukan tim penyelamat Gabungan. Pada hari ini Selasa (20/06/2023).

Tim penyelamat Gabungan masih berjibaku melakukan pencarian korban yang bernama Sulaiman (10) Bin Herman Suwiran warga Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim. Sekdes Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Boris, membenarkan bahwa korban tenggelam di perairan sungai Lematang hingga dalam pencarian pada hari ketiga ini belum ditemukan tim gabungan.

“Ya, mohon doanya agar korban dapat ditemukan, dan ucapan terima kasih kepada Tim gabungan yang telah berjibaku mencari korban, yang merupakan warga kami Desa Suka Cinta dan ia juga seorang siswa SDN 17 Sungai Rotan ,”ucap Boris.

Imron (50) salah satu warga Gelumbang Raya yang ikut memantau dikawasan Sungai Lematang Sungai Rotan tersebut “Air sedikit keruh berwarna kuning legam, aliran air Lematang ini sampai ke sungai Musi, semoga korban dapat ditemukan dan mari kita doakan agar Tim gabungan cepat menemukan korban,”ujar Imron.

Baca Juga  Ribuan Umat Islam di Palembang Padati Masjid Agung

Sementara dalam pantauan media ini pada Selasa Sore (20/06/2023) kawasan hingga pinggiran sungai Lematang wilayah Desa Suka Cinta tersebut, terus ramai berdatangan warga, baik itu remaja, hingga orang dewasa, dengan berharap Sulaiman (10) yang tenggelam terseret arus sungai Lematang cepat ditemukan tim Penyelamat Gabungan. (jnp).

Komentar