Bimbingan Mental Kerohanian, Yulius : Jalin Silaturahmi Antar Pegawai

Uncategorized379 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost co id – Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim menggelar acara Bimbingan Mental Kerohanian yang berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim pada Kamis, (15/06).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Yulius, mengungkapkan tujuan utama dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi antarpegawai di lingkungan Sekretariat Kabupaten Muara Enim.

“Melalui bimbingan ini, kita dapat saling mengenal, mempererat tali persaudaraan, serta membangun hubungan yang harmonis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” ujar Sekda.

Baca Juga  Buka Puasa Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim, Dihadiri Bobby Adhityo Rizaldi

Sekda juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, khususnya kepada Ustadz Junaidi Fadil yang telah hadir untuk memberikan ceramah dan pencerahan kepada seluruh peserta.

“Kami sangat menghargai kehadiran Ustadz Junaidi Fadil, yang telah bersedia memberikan bimbingan dan pencerahan rohani kepada kita semua. Kami siap mendengarkan dan mengambil manfaat dari ceramah beliau,” tambahnya.

Baca Juga  Pelapor Kasus Suap Jadi Tersangka, Polda Sumsel Bilang Begini

Ustadz Junaidi Fadil, sebagai pembicara utama dalam acara ini, menyampaikan pesan-pesan yang inspiratif dan membawa manfaat bagi semua peserta. Dalam ceramahnya, beliau berbagi pengetahuan tentang pentingnya menjaga kestabilan mental dan kerohanian dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari. “Saya berharap ceramah ini dapat memberikan pencerahan dan motivasi bagi kita semua dalam menjalani tugas dan kewajiban kita sebagai aparatur pemerintah yang berintegritas,” ujar Ustadz Junaidi.

Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari Bagian Kesra, Bagian Organisasi, Bagian Umum, Perekonomian, serta berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar