Beredar di Group   WhatsApp  Muara Enim Kartu Indonesia Sehat (KIS) Diduga Dibakar Oknum Sekdes 

Berita Utama820 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Beredar beberapa poto Kartu Indonesia Sehat (KIS) milik beberapa warga Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim terbakar.

Foto terbakarnya Kartu Indonesia Sehat (KIS) telah beredar disebuah group What Shap Peduli Muara Enim dan Info Muara Enim yang diunggah oleh Donny Ariyanto, seorang salah satu warga Netizen group What Shap, serta bertindak selaku Admin Group What Shap Peduli Muara Enim.

Dalam pengungkapan nya tersebut, Donny Ariyanto, yang merupakan salah satu aktifitas Muara Enim memberikan informasi sebagai berikut ” Kawan kawan ini ada pembakaran kartu BPJS oleh oknum Sekdes (sekretaris Desa) kartu BPJS dari pemerintah untuk Rakyat tidak mampu bahkan Pembakaran kartu BPJS tersebut di ketahui oleh masyarakat nya sendiri Bahkan sudah terjadi keributan di rumah Sekdes tersebut.

“Mohon pihak APH atau Pemerintah Kabupaten Muara Enim pecat oknum Sekdes tersebut karena sudah melanggar dengan merugikan orang banyak,”cetus Donny Donny Ariyanto, mengungkapkan disalah satu group WhatsApp Info Muara Enim tersebut.(07/07/2023).

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan di Jalan Abikusno Ditangkap Polrestabes Palembang

Dikatakan Donny, bahwa peristiwa ini telah menjadi buah bibir warga desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, bahkan peristiwa pembakaran Kartu Indonesia Sehat (KIS) juga terdapat Vidio berdurasi beberapa menit, yang sayangnya belum diunggah warga,”katanya Donny.

Sementara dalam hal tersebut, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait, baik itu dari Kades Panang Jaya, Camat Gunung Megang, serta unsur yang dinggap terkait lainnya.

Baca Juga  Jakarta Popsivo Polwan Raih Juara Paruh Musim Usai Taklukan Livin Mandiri 3 Set Langsung

(JNP)
.

Komentar