Bawaslu Pagaralam Perkuat Sinergisitas Pantarlih

Uncategorized341 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Dalam Rangka Memperkuat Sinegritas Bawaslu Kota Pagar Alam Menyelenggarakan kegiatan Fasilitas Sentra Gakumdu di Favour Hotel Pagar Alam, Selasa (21/03/2023).

Kegiatan ini dimaksudkan dalam memaksimalkan petugas pemutahiran data pemilih sehingga pemilih tidak kehilangan hak suaranya. Pemahaman ini tentu tertanam dalam diri petugas Pantarlih. Dengan tidak jemu mendatangi warga di area tugas masing masing.

kegiatan Sentra Gakumdu ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Pagar Alam, Edy Budi Ahmadi dan Emi Deshartika serta Tim Sentra Gakumdu.
( Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam ) Fajar Mufti, SH,.M.hum,
( Kasat Reskrim Kota Pagar Alam ) AKP Mursal Mahdi, SE.,MM serta Staf Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Apriliyadi, Zamzami dan Panwaslu Kecamatan se – Kota Pagar Alam beserta Staf.

Baca Juga  Hidayatullah, Pemilik Panti Asuhan Fisabililah Al Amin Jadi Tersangka

adapun Narasumber pada kegiatan ini Sesi I di isi oleh AIPDA Candra Utama, SE.,MM Kanit Pitkod Satreskrim Polres Pagar Alam
Sesi II dari Kejaksaan Negeri Pagar Alam, Hendry dan di sesi III dari Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Apriliadi dan Zamzami.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar