Remaja 14 Tahun Tewas dilindas Truk di Palembang

Uncategorized484 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id  – M Taufik Wijaya Putra (14) warga Jalan Baypass Alang-alang Lebar depan Kantor Camat Alang- Alang Lebar Palembang tewas terlindas truk di Palembang, Selasa (16/5) pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian Kanit Gakum Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum saat itu motor Yahama Xeon dengan nopol BG 6875 AAP yang dikendarai oleh korban datang dari arah Springhill menuju ke arah Citra Grand City.

“Namun setiba di lokasi kejadian, motor korban menabrak motor milik temannya yang ada di depannya dan motor itu menabrak motor lagi yang ada di depannya. Mereka itu juga saling kenal karena baru pulang dari main bola,” katanya, Rabu (17/5)
Setelah menabrak temannya, korban Taufik terjatuh ke kanan dan masuk ke bahwa mobil truk tronton box dengan nopol B 9471 UEX (Sehat) yang sedang melaju di jalur sebelah kanan.

Baca Juga  Proyek PLTU Sumsel 1 Diduga Minim APD, 1 Orang Alami Kecelakaan, Ini Pernyataan Tegas Tokoh RL2

“Jadi korban langsung terlindas ban sebelah kanan belakang mobil truk tronton tersebut,” katanya.

Akibat hal tersebut, korban Taufik yang mengenakan baju hijau celana pendek bewarna merah tewas di tempat kejadian karena alami luka parah.

Sedang Refanka (14) warga Perumnas Talang Kelapa Kelurahan Talang kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang dan Rehan Alhamdi( 15) yang terlibat kecelakaan motor karena ditabrak oleh motor Taufik hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga  Dua Rumah di IT II Terbakar di Malam Tahun Baru

“Motor korban ini agak ngebut dan nyenggol motor milik temennya yang ada di depan ini. Nah di sebelah kanan ini ada mobil tronton ini dan korban itu jatuh dan masuk ke bawah mobil itu,” katanya.

Tambahnya bahwa saat setelah terjadinya kecelakaan korban meninggal Taufik langsung dibawa ke rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin untuk keperluan pemeriksaan dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga  Sigit Cs Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan JPU

“Lalu sopir mobil sudah diamankan dan dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan, sedangkan untuk semua kendaraan yang terlibat laka semuanya di bawa ke pos laka Musi II,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar