ASISI Laksanakan Bakti Sosial Di Rumah Rumah Ibadah Yang Disponsori Oleh PT. Gree Electric Appliances Indonesia

Uncategorized558 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Bakti Sosial (Baksos) Service Gratis Ac Dirumah Rumah Ibadah yang dilakukan ASISI Nusantara Palembang yang bekerjasama dengan DPD ASISI Nusantara Sumsel yang disponsori langsung oleh PT. Gree Electric Appliances Indonesia.

Bakti sosial tersebut merupakan pembersihan AC di Rumah Ibadah seperti yang dilakukan hari ini di Masjid Jami Amaliah yang berada di Jalan Kemang Manis Ilir Barat 1 Palembang.

Apalagi Asosiasi Teknisi Refigrensi Air Conditioner Nusantara (ASISI) yang semua anggotanya telah memiliki sertifikasi dan profesional.

Menanggapi Hal tersebut selaku Marketing PT. Gree Electric Appliances Indonesia Anggie Khristian yang berkantor di Jalan Bambang Utoyo No 21A simpang Golf Palembang menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan hal positif yang lakukan oleh ASISI.

Baca Juga  Launching Aplikasi E-Dempo Layanan Pajak Online Wong Kito

“Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan hal yang positif untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa kita disini ada asosiasi yang berdomisili di kota Palembang, dan bisa untuk membantu memaintain AC,” ujar Anggie saat dihubungi Via Phone, Kamis (16/3/2023).

“Dengan kegiatan ini juga kita bisa mengenalkan kepada masyarakat bahwa asosiasi ini bukan hanya tukang AC yang di pandang sebelah mata tapi Asosiasi yang benar benar berbadan hukum dan yang pasti Asosiasi ini bukan hanya untuk gaya gayaan atau sekedar mencari pekerjaan tapi juga bisa buat saling berbagi dalam bentuk sosial,” jelasnya.

Baca Juga  Personel Polsek Kuta Makmur Lakukan Pengamanan di Obyek Wisata Rayap dan Blang Kulam

Lanjut Anggie menuturkan, bahwa dengan adanya kegiatan bakti sosial ASISI ini dapat berbagi kebaikan apalagi sekarang dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan kita memaintain AC yang ada di Masjid agar nanti saat beribadah di Bulan Ramadhan masyarakat bisa lebih nyaman.

“Bakti sosial ini juga merupakan salah satu bentuk bantuan dari ASISI, karena bantuan bukan hanya dari bentuk materi tapi juga dapat berbentuk seperti bakti sosial seperti yang dilakukan ASISI ini,” bebernya

” Kita berharap kedepannya, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, jangan hanya di lakukan di tempat tempat ibadah saja tapi juga dapat dilakukan di tempat tempat umum lainya, dan tentunya kita berharap dengan adanya ASISI ini dapat melahirkan teknisi teknisi yang handal bukan hanya teknisi ecek ecekan, tapi memang memiliki komunitas yang berkompeten,” tutup Anggie Khristian.(Niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar