Ariswan : Kegiatan Donor Darah Rutin Kami Lakukan Setiap 3 Bulan Sekali

Uncategorized494 Dilihat

Prabumulih, Sumselpost.co.id – UPTB Samsat Prabumulih bersama PMI Prabumulih dan PT. Jasa Raharja Provinsi Sumsel menggelar kegiatan cek Kesehatan Gratis dan Donor Darah. Yang di gelar di Kantor Samsat Prabumulih. Senin (13/3/2023).

Kegiatan cek Kesehatan Gratis dan Donor Darah yang di hadiri Ibu Wakil Walikota Prabumulih, Hj. Reny Indayani,
Kepala UPTB Samsat kota Prabumulih, Ariswan Naromin SE., MM, Kepala Cabang Tour dan Travel Umroh Anamona Nyimas Nurlina dan Wakil Cabang Tour dan Travel Umroh Anamona Muksin, serta ibu ketua Darma wanita UPTB Tini Ariswan, SE dan jajarannya.

Ibu Wakil Walikota Prabumulih, Hj. Reny Indayani mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini yang ke lima kali Samsat kota Prabumulih mengadakan kegiatan donor darah bersamaan dengan cek kesehatan gratis.

Baca Juga  May Day, YBH SSB DPC Kota Palembang : Masih Banyak Buruh Untuk Diperjuangkan Hak-Haknya

Reni mengungkapkan, Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Samsat kota Prabumulih terutama Pak Aris walaupun ke sekian kalinya tetap semangat. Dan ada sponsor Tour dan Travel Umroh Anamona.

” Harapan kedepanya Mudah-mudahan ini bisa jadi penyemangat dan target dapat tercapai, terutama PMI kota Prabumulih dengan adanya relawan ini paling tidak kita bisa bekerja sama untuk kegiatan donor darah.Serta donor darah ini akan menjadi kegiatan rutin di Kota Prabumulih,” harapnya.

Sementara di tempat yang sama, Kepala UPTB Samsat kota Prabumulih, Ariswan Naromin SE., MM, kali ini yang ke-4 untuk giat donor darah dan kami sudah merencanakan 2 Minggu yang lalu. Kami bekerjasama dengan Tour dan Travel Umroh Anamona telah kami berikan serta bagikan untuk para pendonor voucher diskon umroh senilai Rp 1,5 juta,” katanya.

Baca Juga  Sulaiman Belum Ditemukan, Hanyut di Sungai Lematang Sungai Rotan Muara Enim

Ariswan menuturkan, kami juga mengadakan giveaway yaitu pulsa Rp. 500 ribu untuk 5 orang pemenang melalui media sosial Instagram Samsat Prabumulih, dengan adanya itu maka kami memancing untuk masyarakat masyarakat pemula yang belum mendonorkan darahnya untuk dapat berpartisipasi dalam acara donor darah ini.

” Alhamdulillah dari Instagram hampir 200 yang komen. Maka hari ini nanti kita akan mengundi jam 12.00 ini kita tutup giveaway-nya sampai jam 14.00 wib. Dan akan kita undi serta akan di bagikan hadiah apa pulsanya untuk 50 orang pemenang,” tuturnya.

Baca Juga  Satu Unit Mobil Fortuner Tabrak Marka Jalan Depan PTC

Ariswan menjelaskan, Jika voucher diskon umroh tadi Rp 1,5 juta dari kami berikan pada setiap pendonor yang hadir pada kegiatan ini.

” Kegiatan rutin kami lakukan itu setiap 3 bulan sekali, jadi melibatkan pegawai Samsat, kami juga mengundang TNI dan Polri serta pegawai dari Pemerintah Prabumulih,” pungkasnya.

( Ocha)

Komentar