Aksi Perkelahian Remaja Putri di Palembang Viral

Berita Utama1093 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Beredar video viral di media sosial (medsos) memperlihatkan kumpulan perempuan sekitar 6 orang melakukan perkelahian duel dua lawan dua dengan tangan kosong.

Informasi diperoleh, jika video viral ini dengan durasi sekitar 28 detik, ini terjadi di Jalan KH Azhari, Kelurahan 4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, hari Minggu (10/3) sore.

Saat aksi berlangsung di tempat kejadian perkara (TKP), ada beberapa warga sekitar yang datang untuk memisahkan perkelahian yang ada.

Baca Juga  Tahanan Polrestabes Palembang Ditemukan Meninggal

Salah satu warga sekitar, Riska (30) saat ditanya membenarkan adanya peristiwa perkelahian yang ada viral di medsos, duel dua orang menggunakan tangan kosong.
“Saya melihat di TKP ada enam orang ini melakukan perkelahian seperti video viral medsos instagram Plg_lipp,” ujar Riska di TKP, Senin (11/3).

Menurutnya, tidak mengenal para perempuan tersebut. “Kami hanya melihat perempuan muda yang melakukan perkelahian. Saya juga tidak tahu penyebabnya tiba-tiba sudah ada yang berdarah,” katanya.

Baca Juga  Seleksi Program Bidiksiba dari Bukit Asam, 240 Peserta Lolos Tahap Administrasi

Sementara, Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah mengatakan, sudah mengetahui vidio viral tersebut. Hingga kini masih dilakukan penyelidikan dan jika didapati pelaku akan dilakukan pemanggilan.

“Anggota kita masih melakukan penyelidikan, Jika didapati pelaku akan dilakukan pemanggilan terhadap perempuan muda yang melakukan perkelahian tersebut ,” katanya.

Komentar