Peresmian Kantor Layanan Bank Muamalat Cabang Plaju

Berita Utama189 Dilihat

Palembang, Sumsel Post.co.id – Peresmian kantor layanan Bank Muamalat cabang Plaju pada hari Kamis (04/07/2024) di jalan Letjen A. Yani samping gedung Dakwah Muhammadiyah Palembang. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan, H. M. Ridwan Hayatuddin, SH., MH.

Dalam sambutannya, H.M. Ridwan Hayatuddin menyambut baik telah dibukanya kantor pelayanan Bank Muamalat cabang Plaju, yg berlokasi di samping Gedung cabang Dakwah Muhammadiyah,

Baca Juga  Sekdes Sungai Batang Berpulang ke Rahmatullah

“Ia mengharapkan agar Bank Muamalat dapat bersinergi dan bekerja sama dengan PCM yang berada di kota Palembang ini khususnya,”Katanya

Sambutan yang kedua disampaikan oleh Bapak Dedy Suryadi Dharmawan, ST., MT., SEVP Retail Banking Bank Muamalat Indonesia. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel yang telah memfasilitasi gedung untuk kantor Bank Muamalat cabang Plaju dan mengadakan MOU untuk PCM yang berada di kota Palembang ini,”Jelasnya.

Baca Juga  Polda Sumsel Turunkan Tim Negosiator Polwan

Dalam peresmian kantor baru Bank Muamalat cabang Plaju ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel dan anggotanya, serta dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah se kota Palembang, juga hadir dari Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Nampak juga hadir dari Bank Muamalat, Bapak Dedy Suryadi Dharmawan, ST., MM. Bapak Dr. Wisnu Satria Bharata, S.T., M.E., MBA. dan Ibu Rizka.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar