Terjebak Jalan Rusak dan Berlobang Wartawan Muara Enim Alami Laka

Uncategorized732 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kawasan jalan lintas Muara Enim atau tepatnya didepan SPBU Simpang Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim memakan korban pada Selasa (28/03) siang. Pasalnya, pengendara kendaraan roda dua bernama Putra (40) mengalami kecelakaan disebabkan terjebak oleh lobang jalan yang rusak, dan tanpa sadar Ia telah terjatuh karena kendaraanya masuk lobang jalan yang menganga.

Beruntungnya korban hanya mengalami luka dibagian kaki akibat terjatuh karena tidak seimbang kendaraan masuk lobang tersebut, serta atas peristiwa tersebut, beruntung terdapat warga yang menolongnya yang kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat karena korban alami keluar darah yang hebat. “masuk lobang motorku tadi tuh, dak kejingokan lobangnyo, karena didepan ado mobil aku dibelakangnyo, cubo hoi pemerintah perbaiki jalan tuh,”keluh putra sambil menahan sakitnya itu.

Sementara atas peristiwa kecelakaan tersebut, korban (putra.red) merupakan seorang wartawan media Muara Enim Online serta merangkap seorang redaktur situs Muara Enim Online.Com, yang pada saat kejadian tengah bertugas sebagai Jurnalistik diwilayah Muara Enim.

Belum banyak korban memberikan keterangan secara terbuka akibat Laka yang disebabkan adanya jalan rusak dikawasan depan SPBU Simpang Kepur Muara Enim tersebut, namun berbagai rekan awak media satu persatu mulai menjenguk kondisi putra yang tengah mendapatkan perawatan medis.(28/03).

Baca Juga  Gelapkan Ratusan Galon Air, Pria Asal Tanjung Enim Dibekuk Polisi

Sementara itu,  Eka (31) Salah satu warga  disekitar kejadian mengatakan memang  sering kejadian di jalan lubang tersebut.

“Iyo, lah sering kejadian, motor tebalek karena idak kejingoan lubang apolagi saat musim hujan,”ujarnya.

Dirinya berharap kepada pemerintah Muara Enim untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi,” pungkasnya.

Baca Juga  Presidium Desak DPRD Muara Enim Paripurnakan CDOB RL2

 

(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar