Pj Bupati Apriyadi Disambut Antusias Warga Kasmaran

Uncategorized571 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi Mahmud dengan didampingi PJ ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi berkunjung ke Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Senin (17/4/2023).

Kedatangannya pun disambut antusias oleh ratusan warga. “Terima kasih sudah menyambut kedatangan kami, saya sudah lama tidak berkunjung ke Desa Kasmaran. Alhamdulillah bisa berkesempatan silaturahmi,” Ucap Pj Bupati Apriyadi saat Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman di Masjid Istito’ah Dusun II desa Kasmaran.

Baca Juga  Daud Rotasi Bagikan Takjil Depan Rumdin Wako Prabumulih

Pada kesempatan itu, PJ Bupati Muba juga mengajak, agar semua warga Desa Kasmaran terus menjaga ketentraman desa. “Apalagi kita akan jelang dihadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 di Muba,”Ungkapnya.

Lanjut Apriyadi, persoalan sikap dan pilihan politik boleh berbeda, namun tetap untuk rukun menjaga silaturahmi. “Jangan sampai karena beda pilihan kita terkotak-kotak, jaga kondusifitas desa masing-masing,”Imbaunya

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Kasmaran Babat Toman, Rudi Apriadi mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Bupati Muba Apriyadi Mahmud ke Desa Kasmaran.

Baca Juga  Aipda Paembonan Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Meninggal Tak Wajar

“Semoga bapak Bupati selalu diberikan kesehatan dan mengayomi warga masyarakat Muba,”Ucapnya.

Rudi menilai, sosok Pj Bupati Apriyadi Mahmud sejak satu tahun belakang menjabat mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat di Muba. “Terus komitmen berbuat untuk masyarakat, masyarakat Muba akan terus mensupport pak Apriyadi demi Muba,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Sekayu Syarkawi SAg MAg, Kabag Kesra Muba Opi Palopi, dan Kasat Pol PP Muba Erdian Syahri SSos MSi. (Ulandari)

Komentar