Zafa Tour Mulia Mandira Berikan Pelatihan Kepada Tour Leader Dalam Membimbing Jama’ah Umroh dan Haji

Berita Utama1043 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – PT. Zafa Mulia Mandira menggelar Pelatihan Tour Leader bertajuk “Sinergi melayani tamu ALLAH, mempersiapkan tour leader yang Handal, Professional dan Amanah”. Bertempat di Fave Hotel Palembang, Jum’at (07/07/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Pelatihan kepada tour leader dalam membimbing jama’ah Umroh dan Haji Zafa Tour tahun 1445 Hijriyah, bulan Agustus tahun 2023 Masehi.

H. Gusti Diansyah M.Sc selaku CEO Zafa Tour mengatakan, Pelatihan ini diikuti kurang lebih 150 tour leader, dimana setiap leader akan membawa satu grup yang berisi 40 sampai 48 jama’ah dalam satu bus rombongan.

Baca Juga  Ratusan Massa Datangi Kantor Bupati dan DPRD Muba

“Tour leader yang mengikuti pelatihan hari ini berasal Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat, dan Bangka Belitung (Babel). Untuk jemaah yang berangkat tahun ini mencapai 10.000 jamaah,” Ujar Gusti.

Pihaknya berharap semua jama’ah Zafa Tour bisa terlayani dengan baik, karena tour leader ini yang akan membimbing ibadah umroh dan haji.

Baca Juga  Rakor Bersama PT KAI, Kapolda Sumsel : Harapan Kita Agar Ada Penyesuaian Jam Operasional Kereta Api

“Kami menghimbau untuk semua leader agar kita bisa menjadi pembimbing yang amanah, handal dan profesional dalam melayani tamu-tamu ALLAH. Sehingga jama’ah yang berangkat beribadah umroh bersama Zafa Tour dapat terlayani dengan baik dan ibadah umbroh bisa mabrur dan makbul,” Ulasnya.

Ini merupakan tahun ke-10 Zafa tour berdiri yang berpusat di Sumatera Selatan kota Palembang, dengan akreditasi A dari kementerian Agama Republik Indonesia.

“Kami berharap kedepan Zafa tour bisa tetap menjaga amanah umat dengan memberikan pelayanan umroh terbaik baik, bisa berkemban dan berinovasi, serta menyelenggarakan layanan-layanan prima,” pungkasnya.

Baca Juga  Guna Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Dibulan Ramadhan Polda Sumsel Gelar Patroli KRYD

( Ocha)

Komentar