Lebaran kedua  Silaturrahmi ke Rumah Dr. H. Rahidin H. Anang Owner Sumsel Post

Berita Utama29 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Hari raya idul fitri 1445 H merupakan hari kemenangan bagi ummat muslim karena sudah menyelesaikan ibadah puasa selama 1 bulan pada bulan Ramadhan. Pada hari raya idul fitri ummat muslim mengadakan silaturrahmi untuk bermaaf maafan kepada orang tua, saudara, rekan sejawat, dan tetangga, supaya kita menjadi manusia yang suci seperti bayi yang baru dilahirkan.

Pada bulan Ramadhan kita sudah mendekatkan diri kepada Allah SWT selama satu bulan penuh, kita berpuasa, sholat tarawih, membaca al Qur’an ini disebut Hablum minallah, setelah hari raya idul fitri kita saling bermaaf maafan kepada kedua orang tua, saudara, sahabat, dan jiron tetangga, ini dinamakan Hablum minannas.

Awak media dan keluarga pada hari raya idul fitri ke 2 bersilaturrahmi ke rumah Bapak Dr. H. Rahidin H. Anang pada hari Kamis (11/04/2024).

“Alhamdulillah pak H. Rahidin H. Anang sekeluarga menyambut awak media sekeluarga dengan gembira, disuguhi tekwan dan kue kue yang lezat.

Pak H. Rahidin banyak bercerita tentang keluarga dan pekerjaannya. Beliau bercerita, Anak saya ada 3 orang, yang sudah menikah 1 orang, cucu 3 orang, saya mulai mengajar di UMP tahun 1988, saya juga mengajar di Unsri, Poltek, dan berbagai perguruan tinggi di Palembang, dan di luar kota Palembang,” Ujar pak H. Rahidin H. Anang.

Baca Juga  Gelar Aksi Damai, SMB IV dan Gempar Rempang Sampaikan Ini

“Semoga dengan bersilaturrahmi ini akan menjadikan kita panjang umur dan bertambah rezeki yang berlimpah, amiin ya Robbil alamiin,” Ungkapnya.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar