Wujud Kepedulian Kapolda Sumsel Terhadap Pegawai Harian Lepas

Berita Utama252 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Wajah gembira dan ceria terpancar jelas saat puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polda Sumsel menerima bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIk MSi.

Turut mendampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain diantaranya Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI , Karorena Kombes Pol Toto Wibowo SH,MH,Karo OPS Kombes Pol Anis Prasetio Santoso,SIK,Msi,
Kabidkeu Kombes Pol, Marsono,SH,DirTahti AKBP M.Fijar Muslim
Kabag Watpers Ro SDM AKBP FakhruddinJaya, SIK, serta perwakilan PJU Polda Sumsel hadir juga Pengurus Bhayangkari diantaranya Ny Yani Syamsul, Ny Evi Bambang,Ny Yani Fijar,Ny Sari Dwi di lobby gedung utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang,Jumat (8/03/2024) siang

Saat dimintai keterangan wartawan Mantan Kapolres Balangan Polda Kalsel ini mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL (Pekerjan Harian Lepas) dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan Polda Sumsel merupakan program jumat barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.

“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,” kata Alumni Akpol 96, Jumat (8/03/2024).

Baca Juga  Terjerat Pinjol, MIS Gantung Diri

Dikatakan Sudrajad pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi dan Perhatian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja dan berkarya dan senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan.

“Hari ini sebanyak 160 Paket Bingkisan yang kami bagikan Pembagian sembako ini rutin dilakukan sesuai jadwal yang telah teragendakan dengan waktu pelaksanaan pendistribusian nya selesai pelaksanaan sholat jumat dan hari ini 30 orang perwakilan menerima penyerahan secara simbolis,” tandasnya. (niken)

Komentar