Wisata Religi Majelis Taklim Nurul Hayati, MT Ummahat Al Husna, MT Jami’atul Khoiriyah ke Taman Asih Sebokor

Berita Utama175 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Majelis Taklim Nurul Hayati, Majelis Taklim Ummahat Al Husna, dan Majelis Taklim Jami’atul Khoiriyah mengadakan wisata religi pada hari Minggu (19/05/2024) ke Taman Asih Sebokor Banyu Asin.

Ketiga majelis taklim ibu – ibu ini diasuh oleh ustad Abdul Hamid, SH tujuan diadakannya wisata religi ini untuk melihat dan menyaksikan kebesaran Allah SWT yang telah menjadikan dan menciptakan bumi dan langit beserta alam semesta ini.

Ustad Mgs. Abdul Hamid menjelaskan bahwa bumi dan langit ini diisi oleh makhluk ciptaan Nya, di langit ada para malaikat dan bidadari yang semuanya bertasbih, bertahmid, dan berakhir memuji kebesaran sang Maha Pencipta.

Lebih lanjut ustad Abdul Hamid mengatakan “Allah SWT menciptakan bumi beserta isinya yang terdiri dari makhluk hidup, manusia, hewan, dan tumbuh tumbuhan, pada dasarnya semua makhluk ciptaan Nya mengadu kepada Nya, namun banyak manusia digoda oleh Syaitan, sehingga menuruti hawa nafsu yang dihembuskan syaitan.”

Baca Juga  Emak-Emak Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel, Desak  Lina Mukherjee Dihukum 

Ibu  yang tergabung dalam majelis taklim ini menyaksikan keindahan ciptaan Allah SWT. Selama dalam perjalanan mereka memuji kebesaran Nya.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar