Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi

Berita Utama1004 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id ,- Warga Rt-17 RW 05 Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, menemukan jasad seorang laki laki tanpa identitas mengapung di perairan Sungai Musi, Jumat (29/09/2023) sekira pukul 08.50 WIB.

Informasi yang didapatkan, penemuan mayat tersebut bermula dari seorang nelayan melihat sesosok jasad mengapung di Sungai Musi.

Sehingga ia memberitahukan warga sekitar dan pihak Polsek Sekayu, dan akhirnya jasad dievakuasi untuk dilakukan identifikasi oleh pihak Polsek Sekayu.

Baca Juga  Merasa Dianaktirikan, Ratusan Sat Pol PP Muara Enim Datangi BKPSDM

Kapolres Muba AKBP Imam Syafei SIK MSi melalui Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Musi.

“Ciri ciri memakai baju warna hitam dan celana Jean warna biru, saat ini jasada sudah di evakuasi ke KAMAR jenazah RSUD Sekayu,”terang Suven.

Lanjut Kapolsek, mengenai penyebabnya, saat ini Polsek Sekayu bersama pihak Polres masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga  5 Karya Budaya Dari Sumsel Akhirnya Ditetapkan Jadi WBTb

“Untuk sementara, tanda tanda kekerasan ditubuh mayat tidak ada sama sekali, dan ini masih terus proses penyelidikan, terutama mengenai identitas mayat tersebut. Dan bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa langsung membuat laporan,”Imbaunya.

Terpisah, Kepalak BPBD Muba H Pathi Riduan ATD SE MM, mengutarakan, jasad sudah di evakuasi. “Mengenai identitas masih dilakukan penyelidikan pihak berwenang,” tukasnya. (Ulandari)

Komentar