Warga Resah Knalpot Brong Polres Muara Enim Janji Segera Tindaklanjuti

Berita Utama1119 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Polres Muara Enim Polda Sumsel mengadakan acara “Jumat Curhat” di Kantor Kelurahan Pasar III, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan komunikasi antara warga masyarakat dan pihak kepolisian dari Polres Muara Enim.

Dengan demikian, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat tetap terjaga dengan baik di wilayah hukum Polres Muara Enim, Jumat (1/9/23).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Kabag OPS Polres Muara Enim, Kompol Toni Arman, SH, menyatakan bahwa mereka mendengarkan berbagai permasalahan dan keluhan yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca Juga  IRT Jadi Korban Penipuan Modus Gandakan Uang

Beberapa hal yang disampaikan meliputi peran tugas Polisi di tingkat RW, permasalahan lalu lintas, masalah keamanan seperti berknalpot brong dan anak punk, serta beberapa isu lainnya.

Pihak kepolisian berjanji untuk merespon dan menindaklanjuti keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga. Tujuannya adalah agar masyarakat merasa didengar dan diperhatikan oleh pihak kepolisian, serta untuk membangun kerjasama yang lebih baik antara masyarakat dan pihak berwenang dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu, Kabag OPS Polres Muara Enim, Kompol Toni Arman, SH, juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk menyampaikan keluhan atau masalah yang ada di sekitar mereka. Jika ada kecurigaan terhadap perilaku atau kegiatan yang mencurigakan, masyarakat diimbau untuk melaporkannya kepada pihak berwenang setempat.

Baca Juga  The Zuri Hotel Palembang, Hadirkan Paket Makan Bertiga Cuma 200 Ribuan

Dalam acara tersebut, salah satu masyarakat juga mengapresiasi kinerja Polres Muara Enim yang berhasil menekan kasus pencurian sepeda motor di wilayah Muara Enim.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kabag OPS Polres Muara Enim, KBO Sat Binmas Polres Muara Enim Ipda Hendri, KBO Sat Lantas Polres Muara Enim Iptu Azadin, Kanit Narkoba Polres Muara Enim Ipda Sutra Efendi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Pasar III, LPMD Kel. Pasar III, Pegawai Kel. Pasar III, Ketua RW dan RT Kelurahan Pasar III, Karang Taruna Kelurahan Pasar III, serta perwakilan dari Ibu PKK Kelurahan Pasar III.

Baca Juga  Aliansi Mahasiswa Muhammadiyah Bersatu Tuntut Karhutla Di Sumsel Segera Diatasi

(JNP)

Komentar